BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPrediksi Leipzig vs Man United 9 Des 2020

Prediksi Leipzig vs Man United 9 Des 2020

Prediksi Leipzig vs Man United, dalam pertandingan terakhir di babak penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (9/12) akan tersaji laga seru.

Ini akan menjadi partai penentuan bagi Setan Merah untuk dapat lolos ke fase selanjutnya. Kemenangan wajib diraih anak asuh Ole Gunnar Solskjaer, karena tiga tim berpoin sama yaitu Man Utd, Leipzig dan PSG.

KABAR TIM

RB Leipzig

  • Lukas Klostermann, Fabrice Hartmann, Konrad Laimer, Benjamin Henrichs dan Hwang Hee-chan, dipastikan absen.
  • Starting XI tuan rumah sepertinya tidak banyak perubahan, ada Dani Olmo, Emil Forsberg dan Yussuf Poulsen semuanya diperkirakan dapat turun.
  • Di posisi depan, Justin Kluivert dan Sorloth dapat jadi pilihan. Juga ada Kevin Kampl dapat diturunkan di lapangan tengah berdampingan Marcel Sabitzer untuk melapis pertahanan dan keseimbangan.

Manchester United

  • Di kubu United, Axel Tuanzebe dapat mengisi pertahanan bersama Victor Lindelof dan Harry Maguire. Komposisi ini diyakini menjadi pilihan utama Solskjaer dengan menampilkan tiga bek utamanya.
  • Fred absen karena kartu merah melawan PSG, artinya Pogba dapat menjadi jenderal lapangan tengah bareng Scott McTominay, Alex Telles dan Aaron Wan-Bissaka. Sementara Luke Shaw masih diragukan tampil karena cidera otot hamstringnya.
  • Duo Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dapat menjadi super sub. Sementara Martial dan Cavani absen, memungkinkan Mason Greenwood main dalam laga ini.

PREDIKSI

  • Sebelum kalah dari PSG, Leipzig tampil impresif.
  • Tren positif diraih Man Utd setelah dua pertandingan awal yang buruk di Eropa. Dan kini mereka kemungkinan besar dapat lolos dari lubang jarum.
  • Anak-anak Solskjaer menang dalam empat dari lima partai terakhir mereka. Ini modal bagus menghadapi persaingan ketat di Jerman nanti.

Setan Merah hanya butuh satu poin untuk dapat lolos. Dalam dua pertandingan terakhir Leipzig telah kemasukan enam gol, dan ini dapat menjadi situasi berbahaya jika tidak dibenahi mereka.

PERKIRAAN PEMAIN

RB Leipzig:

Gulacsi; Mukiele, Konate, Upamecano, Angelino; Sabitzer, Kampl; Haidara, Forsberg, Olmo; Poulsen

Manchester United:

De Gea; Lindelof, Maguire, Tuanzebe; Wan-Bissaka, McTominay, Pogba, Telles; Fernandes; Greenwood, Rashford

PREDIKSI SKOR: RB Leipzig 2-2 Manchester United

Prediksi Leipzig vs Man United 9 Des 2020
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini