BerandaPrediksiPrediksi Leicester vs Newcastle 8 Mei 2021

Prediksi Leicester vs Newcastle 8 Mei 2021

Pertandingan ke-35 di Liga Utama Inggris membawa tim peringkat ketiga, Leicester City menjamu Newcastle United di peringkat 17 klasemen.

Ini akan menjadi laga penting bagi keduanya. Newcastle butuh tambahan poin agar keluar dari zona merah. Maski tidak mungkin terdegradasi namun tambahan tiga poin dapat mendongkrak posisinya ke papan tengah.

Leicester pun berambisi merengkuh poin penuh untuk menjaga posisinya aman dari kudeta Chelsea karena hanya berselisih dua poin saja. Siapakah yang menang malam ini?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Leicester vs Newcastle yang akan bentrok Sabtu (8/5) dinihari WIB di stadion King Power.

KABAR TIM

Leicester masih tanpa James Justin dan Harvey Barnes karena cidera lutut jangka panjang. Juga nama Wes Morgan kemungkinan tidak tampil karena masalah punggung encok.

Pelatih Brendan Rodgers tidak punya masalah di tim utamanya, artinya pengatur serangan James Maddison dapat kembali bermain untuk memberikan umpan manja ke duet Kelechi Iheanacho serta Jamie Vardy di lini depan.

Lini belakang tidak ada masalah, sedikit perubahan mungkin di sektor sayap. Ricardo Pereira menggeser posisi Luke Thomas, dan bertukar posisi dengan Timothy Castagne.

Bek Johny Evans dalam keraguan setelah mengalami sedikit masalah di kakinya, namun sepertinya dia masih bisa tampil.

Sementara bagi Newcastle, Fabian Schar terkena skansi bertanding setelah kartu merah lawan Arsenal minggu lalu. Sementara nama Isaac Hayden, Jamaal Lascelles, Karl Darlow dan Ryan Fraser semuanya masih rebahan karena cidera.

Jacob Murphy dan Matt Ritchie akan kembali mengisi sisi sayap bek. Sedangkan Callum Wilson dan Allan Saint-Maximin akan beroperasi di sektor depan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Leicester masih akan menjumpai Man Utd di 11 Mei mendatang. Jika laga kali ini tidak diamankan dengan 3 poin, maka kemungkinan besar mereka akan terpental dari posisi tiga besar. Hal yang sama bagi Newcastle sebab masih akan menjumpai Man City di laga terakhir musim ini. Kadi pertandingan ini diproyeki berjalan ketat bagi keduanya.

Meski diprediksi menang, bukan hal mudah bagi skuad The Fox. Sepertinya The Magpies akan melawan sekuat tenaga sehingga berpotensi mencuri gol. Selisih satu gol dapat menjadi akhir kemenangan bagi tuan rumah.

PERKIRAAN FORMASI

Leicester City (3-4-1-2): Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Pereira, Ndidi, Tielemans, Castagne; Maddison; Iheanacho, Vardy

Newcastle United (3-5-2): Dubravka; Fernandez, Clark, Dummett; Murphy, Almiron, Shelvey, Longstaff, Ritchie; Wilson, Saint-Maximin

PREDIKSI SKOR: Leicester vs Newcastle 2-1

Prediksi Leicester vs Newcastle 8 Mei 2021
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini