BerandaLiga InggrisPrediksi Leicester vs Chelsea 20 Jan 2021

Prediksi Leicester vs Chelsea 20 Jan 2021

Minggu ke-18 gelaran Liga Utama Inggris akan mempertemukan dua tim bergengsi, Leicester City yang akan menjamu Chelsea.

Keduanya akan menjaga gawang tetap bersih usai dalam laga terakhir menang atas lawan-lawan mereka.

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Leicester vs Chelsea yang akan bertanding hari Rabu (20/1) subuh WIB di King Power Stadium.

KABAR TIM

Jamie Vardy kembali diandalkan di depan. Kreativitas dan kengototannya akan disokong oleh performa James Maddison dan Ndidi dari lini kedua.

Anak asuh Brendan Rodgers tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya dengan catatan 3 kali menang dan dua kali seri.

Meski demikian, catatan mereka dalam 28 pertemuan sebelumnya, The Fox hanya menang lima kali, imbang sembilan kali dan 14 sisanya dimenangkan The Blues.

Namun kekuatan tuan rumah sekarang lebih baik dari Chelsea. Mereka tampil impresif dan menunjukkan keseriusannya menjadi penantang tim-tim Empat Besar.

Chelsea hanya memenangkan dua dari tujuh laga terkahirnya, membuat The Blues kini dalam kewaspadaan besar saat mendatangi markas The Fox. Jika Kante meragukan kondisinya, maka lini tengah Chelsea bias jadi sumber malapetaka dan  rapuh ditembus lawan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Tuan rumah tidak pernah kalah dalam lima partai terakhir kontra Chelsea, mereka menang skelai dan empat kali seri. Ini menjadi modal semangat mereka untuk menjamu The Blues yang sedang gamang karena terlempar dari posisi lima besar.

Vardy dan Maddison jelas menjadi motor serangan tim, didukung Tielemans yang mampu membuka ruang dan menjadi jangkar lini tengah.  Tim tamu harus mewaspadai trio pemain ini jika tidak ingin kerepotan menahan gempuran lawan.

Meski diunggulkan, tuan rumah sepertinya akan mendapat perlawanan keras karena Frank Lampard menginginkan hasil sempurna untuk menjaga asa mereka bersaing di liga.

Hasil seri dalam dua laga tandang sebelumnya saat jumpa Leicester bisa jadi hasil maksimal bagi Chelsea. Jika mereka bias mencetak dua gol di babak pertama, maka besar kemungkinan keduanya pulang dengan berbagi angka.

PERKIRAAN LINE UP

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Justin; Ndidi, Tielemans; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy

Chelsea (4-3-3): Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Kovacic, Mount; Ziyech, Abraham, Hudson-Odoi

PREDIKSI SKOR: Leicester vs Chelsea 2-2

Prediksi Leicester vs Chelsea 20 Jan 2021
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini