BerandaPrediksiPrediksi Leeds vs Tottenham Hotspur 8 Mei 2021

Prediksi Leeds vs Tottenham Hotspur 8 Mei 2021

Tottenham Hotspur berniat melanjutkan tren kemenangannya di Premier League ketika bertandang ke Elland Road untuk menghadapi Leeds United pada Sabtu (8/5) sore pukul 18.30 WIB.

Manajer caretaker Ryan Mason telah memperlihatkan penampilan yang cukup baik dengan membawa Spurs meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir.

Selagi Leeds telah melalui tiga partai teranyar di Premier League tanpa kemenangan, dengan yang teranyar adalah ditaklukkan oleh Brighton & Hove Albion 0-2.

Kabar Tim Leeds vs Tottenham Hospur

Leeds

  • Liam Cooper telah menjalani skorsingnya dan kembalinya sang pemain akan menjadi sebuah keuntungan besar untuk Leeds. Sang bek tengah diperkirakan bakal kembali ke starting line-up dengan menemani Diego Llorente di jantung pertahanan.
  • Kalvin Phillips, Raphinha, dan Adam Forshaw dipastikan absen, dan ketidakhadiran dua nama pertama merupakan suatu kerugian bagi The Whites.
  • Namun begitu Rodrigo Moreno sudah siap untuk kembali tampil untuk tuan rumah. Dia bisa tampil di sini sejak menit pertama untuk menggantikan Helder Costa yang dipastikan absen dalam empat partai terakhir Leeds musim ini.

Tottenham Hotspur

  • Giovani Lo Celso diinjak dengan buruk oleh John Fleck pada akhir pekan kemarin, dan harus mengompres kakinya di pinggir lapangan. Imbasnya, kehadiran sang gelandang asal Argentina pun kini diragukan.
  • Ben Davies juga absen, namun dialah satu-satunya pemain yang dipastikan absen untuk pertandingan ini dari Spurs.
  • Harry Winks nampaknya lebih diunggulkan unuk tampil di lini tengah ketimbang Tanguy Ndombele dan jika Lo celso absen, maka Winks lebih mungkin tampil sejak menit pertama.

Prakiraan Susunan Pemain

Leeds United (4-1-4-1): Meslier; Ayling, D. Llorente, Cooper, Alioski; Koch; Dallas, Rodrigo, Klich, Harrison; Bamford.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Winks, Hojbjerg; Bale, Alli, Son; Kane.

Prediksi

  • Leeds mengakhiri enam laga beruntunnya tanpa kekalahan dengan ditaklukkan oleh Brighton 0-2 pada pekan lalu. Padahal, dalam periode tersebut, mereka berhasil mengklaim poin dari tim-tim besar seperti Manchester City, Liverpool, dan Manchester United.
  • Tottenham telah memperlihatkan kebangkitan semenjak pemecatan Jose Mourinho. Mereka meraih kemenangan pada dua partai terakhir di Premier League, dengan yang teranyar membantai Sheffield United 4-0, dan hanya kalah karena gol telat Aymeric Laporte kontra Man City di final Carabao Cup.
  • Mason telah membebaskan Harry Kane dan kawan-kawan dari tekanan yang diberikan Mourinho, dan laga pada akhir pekan ini bisa menarik bagi kedua tim.

Meskipun takluk dari Brighton pada pekan lalu, namun Leeds telah memperlihatkan kapabilitas untuk merepotkan tim-tim besar, bahkan mengalahkan mereka dalam beberapa kesempatan. Tottenham sedang dalam berada kepercayaan diri tinggi belakangan, namun minimnya pengalaman Mason bisa kalah kelas dari Marcelo Bielsa yang sangat berpengalaman.

Prediksi Bola Malam ini: Leeds United 2-2 Tottenham Hotspur

Prediksi Leeds vs Tottenham Hotspur 8 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini