BerandaLiga ItaliaPrediksi Lazio vs Napoli 21 Des 2020

Prediksi Lazio vs Napoli 21 Des 2020

Menghadapi Napoli tentu akan menjadi waktu yang tepat jika Lazio ingin bangkit dari keterpurukan mereka di Serie A Italia. Laga Lazio vs Napoli akan berlangsung di Stadion Olimpico Rome pada Senin (21/12) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Tapi Napoli yang diasuh Gennaro Gattuso juga tidak ingin makin tertinggal dalam trek perburuan gelar juara. Karena mereka baru saja kalah tipis dari Inter Milan di pertengahan pekan kemarin.


Berita Tim

Lazio

  • Tuan rumah masih tanpa kapten mereka, Senad Lulic yang belum pulih dari cedera.
  • Begitu juga dengan Mohamed Fares, Lucas Leiva, Francesco Acerbi, ketiga pemain inti Lazio belum bisa dimainkan.
  • Tapi tenang saja, Ciro Immobile dan Joaquin Correa diyakini fit untuk bermain sejak menit pertama. Duet striker ini akan kembali menghiasi formasi 3-52 milik Simone Inzaghi.

Napoli

  • Sementara itu, Gattuso tampaknya lebih pusing jelang laga ini. Dengan Dries Mertens masih mengalami cedera engkel dan akan absen hingga pergantian tahun.
  • Lorenzo Insigne juga tidak bisa bermain karena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Inter, Kamis (17/12) kemarin.
  • Penyerang muda, Victor Osimhen juga sudah pulang ke Belgia untuk menuntaskan pemulihan cedera bahunya. Andrea Petagna diperkirakan akan jadi starter untuk Napoli di laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio: Pepe Reina; Patric, Hoedt, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Alberto, Marusic; Joaquin Correa, Ciro Immobile

Napoli: Alex Meret; Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Marco Rui; Piotr Zielinski, Bakayoko, Ruiz; Politano, Andrea Petagna, Lozano


Prediksi Skor Lazio vs Napoli 1-1

Dengan penampilan tidak meyakinkan kedua tim dalam beberapa laga terakhir dan juga kehilangan para pemain kuncinya, skor imbang 1-1 cukup adil untuk laga Lazio vs Napoli. Lini serang Napoli juga tidak diharapkan bisa tampil moncer karena kehilangan beberapa pemain utama.

Lima Pertandingan Terakhir Lazio

Benevento 1-1 Lazio
Lazio 1-2 Hellas Verona
Lazio 2-2 Club Brugge
Spezia 1-2 Lazio
Borussia Dortmund 1-1 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Napoli

Inter Milan 1-0 Napoli
Napoli 2-1 Sampdoria
Napoli 1-1 Real Sociedad
Crotone 0-4 Napoli
AZ Alkmaar 1-1 Napoli

Prediksi Lazio vs Napoli 21 Des 2020
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini