BerandaPrediksiPrediksi Lazio vs AC Milan 27 Apr 2021

Prediksi Lazio vs AC Milan 27 Apr 2021

AC Milan kembali berjuang di Serie A ketika menyambangi Stadio Olimpico untuk menghadapi Lazio, Selasa (27/4) dini hari pukul 01.45 WIB.

I Rossoneri kembali menelan kekalahan pada pertengahan pekan, dengan ditundukkan oleh Sassuolo dengan skor 1-2. Mereka masih di peringkat kedua klasemen sementara, namun hanya unggul satu poin dari Atalanta dan Juventus yang berada satu tingkat di bawahnya.

Sedangkan Biancoceleste masih bisa membangkitkan kembali asa lolos ke Liga Champions, namun mereka perlu bergegas karena sudah tertinggal tujuh poin dari empat besar.

Kabar Tim Lazio vs AC Milan

Lazio

  • Pelatih Simone Inzaghi bakal kembali menemani tim asuhannya di pinggir lapangan setelah pulih dari COVID-19. Namun dia tidak akan bisa mengandalkan Gonzalo Escalante dan Luiz Felipe, yang sama-sama sedang cedera.
  • Meskipun Luis Alberto dan Ciro Immobile sama-sama mengalami masalah kebugaran kontra Napoli, namun keduanya tetap diharapkan bisa kembali mengisi starting line-up.
  • Sementara itu, setelah kebobolan delapan kali dari dua pertandingan terakhir, Adam Marusic kemungkinan bakal kembali ke posisinya dalam formasi 3-5-2 milik Inzaghi, selagi Patric bergabung lagi dengan jantung pertahanan dan Mohamed Fares berpotensi didegradasi ke bangku cadangan.

AC Milan

  • Setelah absen karena skorsing dan cedera pada pekan lalu, Zlatan Ibrahimovic, yang baru saja memperpanjang kontraknya satu tahun bersama Milan, bisa kembali ke tim pada laga ini.
  • Kondisi striker timnas Swedia, dan juga fullback Theo Hernandez, masih perlu dimonitor. Jika mereka tidak siap untuk kembali tampil, maka Diogo Dalot dan Rafael Leao kemungkinan akan menggantikannya.
  • Ismael Bennacer mengalami cedera engkel yang menyebabkannya diragukan bermain di sini. Salah satu di antara Soualiho Meite atau Sandro Tonali siap untuk menggantikannya jika sang gelandang asal Aljazair itu dinyatakan absen lagi.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Reina; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa, Immobile.

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Dalot; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Leao.

Prediksi

  • Kedua tim sama-sama baru saja menelan pil pahit. Bagi Milan, kekalahan 1-2 dari Sassuolo membuat mereka makin terancam dalam mempertahankan diri di empat besar. Sedangkan bagi Lazio, itu membuat mereka makin sulit untuk menembus zona empat besar.
  • Biancoceleste telah kebobolan delapan gol dalam dua pertandingan saja kontra Napoli (2-5) dan Benevento (5-3). Ironisnya, ini terjadi setelah hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan beruntun di Serie A.
  • Lazio memiliki rekor yang bagus di kandang selama beberapa bulan terakhir, dengan memenangkan sembilan partai terakhir di Olimpico pada ajang Serie A, selagi Milan telah meraih empat kemenangan beruntun di partai tandangnya di Serie A.

Meskipun tuan rumah telah menemukan kembali ketajamannya di dalam kotak penalti, namun Rossoneri, yang hanya kebobolan 14 gol di laga tandang sepanjang musim ini, memiliki catatan bagus dalam beberapa lawatan terakhir. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik antara tim jago kandang dan ahli tandang.

Prediksi Bola Malam ini: Lazio 1-1 AC Milan

Prediksi Lazio vs AC Milan 27 Apr 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini