Prediksi Kroasia vs Slovenia 8 September 2021

0
45
Kroasia
Twitter

Kroasia akan Slovenia pada pertandingan selanjutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022, yang diadakan di Stadion Poljud, Rabu (8/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

Sebuah gol dari Marcelo Brozovic sukses memberikan kemenangan ketiga untuk Vatreni di Grup H, meskipun mereka masih berada di peringkat kedua di belakang Rusia, namun hanya kalah head-to-head saja, karena memiliki poin yang sama (10).

Slovenia ada di tempat berikutnya di urutan ketiga dengan koleksi tujuh poin dari lima kali bertanding. Pada pertandingan teranyar, mereka mengalahkan Malta dengan skor tipis 1-0 berkat gol penalti Sandi Lovric.

Kabar Tim Kroasia vs Slovenia

Kroasia

  • Defender Marseille, Duje Caleta-Car, adalah satu-satunya pemain yang diragukan tampil dari skuat asuhan Zlatko Dalic untuk pertandingan ini, setelah melewatkan laga kontra Slovakia karena cedera ringan.
  • Defender veteran Domagoj Vida mengambil alih tempatnya pada laga itu, dan kemungkinan akan tampil lagi pada pertandingan ini, setelah membantu timnya meraih clean sheet.
  • Andrej Kramaric, Ivan Perisic, dan Marko Livaja secara mengejutkan tidak bermain sejak menit awal pada pertandingan kemarin. Mereka baru main di babak kedua sebagai pengganti, dan setidaknya dua di antara mereka akan kembali ke starting line-up untuk laga ini.

Slovenia

  • Setelah kemenangan atas Malta, pelatih Matjaz Kek memiliki skuat yang sepenuhnya bugar untuk pertandingan ini.
  • Penyerang Atalanta, Josip Ilicic, absen dalam laga kontra Malta, namun ia diharapkan kembali ke susunan pemain awal untuk pertandingan ini.
  • Rekrutan anyar Middlesbrough, Andraz Sporar, dimainkan pada 20 menit terakhir pertandingan akhir pekan kemarin, namun juga gagal mengeksekusi penalti, jadi striker berusia 18 tahun, Benjamin Sesko, diharapkan kembali tampil sejak menit pertama.

Prakiraan Susunan Pemain

Kroasia (4-3-3): Livakovic; Juranovic, Lovren, Vida, Sosa; Pasalic, Brozovic, Kovacic; Vlasic, Kramaric, Perisic.

Slovenia (4-2-3-1): Oblak; Balkovec, Mevlja, Blazic, Stojanovic; Zajc, Stulac; Mlakar, Lovric, Ilicic; Sesko.

Prediksi

  • Kroasia sudah meraih tiga kemenangan di kualifikasi Piala Dunia 2022, dan dua di antaranya direngkuh dengan skor 1-0 saja. Masalah mencetak gol memang masih menghantui karena mereka tak lagi memiliki bomber seperti Mario Mandzukic, namun sumber gol bisa datang dari mana saja dari tim finalis Piala Dunia 2018.
  • Slovenia memberikan perlawanan yang luar biasa dalam pertemuan terakhir kontra Vatreni, dan bahkan berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas tim papan catur tersebut pada bulan Maret lalu.

Di atas kertas, tim tuan rumah tentunya memiliki materi pemain yang jauh lebih unggul, namun hasil dari pertandingan pertama sudah cukup menggambarkan bahwa Slovenia tidak bisa diremehkan. Keduanya sama-sama punya lini pertahanan yang kuat, jadi pertandingan ini diharapkan tidak akan berakhir dengan hujan gol. Setidaknya, jika ada yang menang, maka hanya dengan selisih sebuah gol.

Prediksi Bola Malam ini: Kroasia 1-0 Slovenia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini