Prediksi Korsel vs Syria 7 Oktober 2021

0
40
Prediksi-Tempo-Bola-iD
Prediksi-Tempo-Bola-iD

Prediksi mantap laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia mempertemukan tuan rumah Korea Selatan kontra tamunya Syria.

Korsel di peringkat dua klasemen Grup A, berpoin 4 dari dua laga. Sedangkan Syria di peringkat empat klasemen dengan nilai 1 dari dua laga.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Korsel vs Syria yang akan bentrok Kamis (7/10) petang hari WIB di stadion Ansan Wa.

KABAR TIM

Pemain sayap Spurs, Son Heung Min pasti akan menjadi peluru utama Korea Selatan mala mini.

Secara defensif, negara ini mungkin tidak memiliki banyak perubahan yang dilakukan setelah menjaga clean sheet selama penampilan mereka sebelumnya, yang merupakan sesuatu yang ingin mereka ulangi

Syria mungkin juga tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan pada starting XI menyusul hasil positif selama pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka akan mencari lebih banyak gol.

Kebutuhan gol itu bisa saja membuat Mahmoud Al Baher masuk ke tim utama setelah dia mencetak gol dalam hasil imbang dengan Uni Emirat Arab sebagai pemain pengganti.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meskipun Syria mendapatkan satu poin dalam pertandingan terakhir mereka, namun partai kontra Korsel bukan hal yang mudah dilalui.

Korsel adalah salah satu tim terkuat di grup ini bersama Iran. Sehingga wajar pertandingan di stadium Ansan ini akan menjadi partai ujian sesungguhnya bagi Syria.

Keunggulan materi pemain jelas membawa Korsel di atas angina, meski dmeikian skor dua gol untuk tuan rumah sepertinya cukup adil tanpa perlu memforsir kemenangan.

PERKIRAAN FORMASI

Korsel (4-5-1):

S Kim; Lee, M Kim, Y Kim, Hong; I Hwang, Son, D Lee, J Lee, H Hwang; Cho

Syria (4-2-3-1): Alma; Oues, Al Ahmad, Krouma, Kerdagli; Midani, Hmeisheh; Maowas, Aosman, Youssef; Khribin

PREDIKSI SKOR: Korsel vs Syria 2-0

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini