Prediksi Kolombia vs Peru 21 Juni 2021

0
90
kolombia vs peru
Tempo Bola

Pertandingan Kolombia vs Peru merupakan laga penentu untuk Juan Cuadrado dkk memastikan tiket ke perempatfinal Copa America 2021 yang digelar pada Senin (21/06) pukul 07:00 WIB besok pagi.

Kolombia yang dilatih oleh Reinaldo Rueda saat ini mengoleksi empat poin dari dua laga perdana mereka di Grup B. Sementara itu, Peru baru saja dihajar 4-0 oleh Brasil di pertandingan perdana mereka.


Berita Tim

Kolombia

  • Sayang sekali, winger Porto, Luis Diaz tidak bisa tampil untuk Kolombia di laga ini. Dia harus menjalani sanksi larangan bermain satu pertandingan karena kartu merah saat kontra Venezuela.
  • Meski begitu Rueda tidak perlu pusing, karena Juan Cuadrado dan Edwin Cardona siap kembali dipasang sebagai starter untuk posisi winger.
  • Duo bek tengah Liga Inggris, yakni Davinson Sanchez (Tottenham) dan Yerry Mina (Everton) akan kembali ke jantung pertahanan Kolombia. Peru tentu bakal kesulitan menembusnya.

Peru

  • Gianluca Lapadula tampaknya akan kembali memimpin lini serang pada laga ini. Karena Peru memang tidak memanggil para penyerang berpengalaman seperti Raul Ruidiaz dan Paolo Guerrero.
  • Christian Cueva juga tampaknya akan kembali dipasang sejak menit pertama di posisi winger guna membantu suplai bola kepada Lapadula.
  • Kiper klub MLS Orlando City, Pedro Gallese tampaknya akan kembali dipercaya oleh Peru untuk mengawal gawang sejak menit pertama.

Starting line-up Kolombia vs Peru

Kolombia: David Ospina; Munoz, Yerry Mina, Davinson Sanchez, Tesillo; Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Mateus Uribe, Edwin Cardona; Luis Muriel, Duvan Zapata

Peru: Pedro Gallese; Aldo Corzo, Luis Abram, Christian Ramos, Marcos Lopez; Yotun, Tapia; Christian Cueva, Pena, Carrillo; Gianluca Lapadula

Skor Prediksi Kolombia vs Peru 3-0

Meski penampilan Kolombia belum begitu menjanjikan di Copa America 2021, Peru jelas belum selevel dengan mereka. Peru benar-benar tampil buruk sekali saat menghadapi Brasil. Kolombia akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini, mengingat laga terakhir Grup B mereka akan menghadapi Brasil. Selain tiket ke perempatfinal, mereka tentu ingin memastikan top two di klasemen agar menghindari Argentina atau Uruguay di babak 8 besar. Kemenangan 3-0 tidaklah hal sulit untuk Kolombia di laga ini.


Lima Pertandingan Terakhir Kolombia

(18/11) Ekuador vs Kolombia 6-1
(04/06) Peru vs Kolombia 0-3
(09/06) Kolombia vs Argentina 2-2
(14/06) Kolombia vs Ekuador 1-0
(18/06) Kolombia vs Venezuela 0-0

Lima Pertandingan Terakhir Peru

(14/11) Chile vs Peru 2-0
(18/11) Peru vs Argentina 0-2
(04/06) Peru vs Kolombia 0-3
(09/06) Ekuador vs Peru 1-2
(18/06) Brasil vs Peru 4-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini