Prediksi Kolombia vs Brasil 11 Oktober 2021

0
24
Brasil
Twitter

Brasil akan berupaya meraih kemenangan ke-10-nya secara beruntun di kualifikasi Piala Dunia 2022, ketika bertandang ke kandang Kolombia pada Senin (11/10) pagi pukul 04.00 WIB mendatang.

Tim Samba dikejutkan oleh Venezuela pada pertandingan sebelumnya. Hampir kalah karena gol Eric Ramirez pada menit ke-11, dan baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-71, sebelum akhirnya menang dengan skor 3-1.

Sedangkan Los Cafeteros bermain imbang tanpa gol kontra Uruguay, membuat mereka tertahan di peringkat kelima klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL dengan raihan 14 poin dari 10 laga.

Kabar Tim Kolombia vs Brasil

Kolombia

  • Meskipun Reinaldo Rueda tidak menyetujui pemanggilan telat striker Rangers, Alfredo Morelos, Kolombia masih memiliki banyak opsi di lini serangnya.
  • Radamel Falcao dan Rafael Santos Borre mendapat kesempatan bermain sebagai starter kontra Uruguay dan bisa tetap bermain sejak menit pertama di sini, meskipun Duvan Zapata dan Roger Martinez juga bisa mengambil alih perannya.
  • Rueda mungkin akan tergoda untuk mempertahankan lini pertahanan yang sama, setelah berhasil mengklaim clean sheet kontra Uruguay, namun Davinson Sanchez diharapkan untuk kembali ke starting line-up, menggantikan Carlos Cuesta.
  • Para pemain sayap seperti Juan Cuadrado dan Luis Diaz, demikian pula dengan Wilmar Barrios dan Mateus Uribe akan tetap bermain sejak menit pertama, dengan Juan Fernando Quintero dan Jefferson Lerma akan menyediakan opsi dari bangku cadangan.

Brasil

  • Thiago Silva berpotensi melakoni laga ke-100-nya untuk timnas senior, dengan menemani eks rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Marquinhos, di jantung pertahanan.
  • Tite mungkin akan melakukan perubahan mengingat padatnya jadwal, yang berarti Emerson Royal dan Alex Sandro bisa mengambil alih pos full-back, selagi Alisson Becker menggantikan Ederson di bawah mistar gawang.
  • Setelah Casemiro dikembalikan ke Real Madrid karena infeksi pada giginya, Fabinho dan Gerson bisa tetap bermain di lini tengah, namun Fred dan Douglas Luiz akan berharap untuk bisa mendapat kesempatan bermain.
  • Neymar diharapkan untuk kembali bermain setelah melewatkan laga kontra Venezuela karena sanksi. Bersama dengan Raphinha, sang penyerang PSG akan mengambil alih tempat Gabriel Jesus dan Everton Ribeiro.

Prakiraan Susunan Pemain

Kolombia (4-4-2): Ospina; Medina, D. Sanchez, Mina, Tesillo; Cuadrado, Barrios, Uribe, Luis Diaz; Zapata, Falcao.

Brasil (4-3-3): Ederson; Emerson, Marquinhos, Thiago Silva, Alex Sandro; Douglas Luiz, Fabinho, Paqueta; Raphinha, Barbosa, Neymar.

Prediksi

  • Brasil secara mengejutkan harus terengah-engah untuk mengklaim kemenangan atas Venezuela pada pertandingan sebelumnya, namun mereka melakukannya tanpa banyak pemain inti, termasuk Neymar.
  • Kolombia memiliki catatan buruk belakangan, dengan hanya memenangkan satu dari empat partai terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Kemenangan itu datang dari laga kontra Cile dengan skor 3-2 pada bulan September lalu.
  • Dari lima pertemuan terakhir, Tim Samba telah memenangkan tiga laga di antaranya, selagi Los Cafeteros tidak pernah menang. Kedua tim bersua di Copa America pada musim panas lalu, dan anak-anak asuhan Tite keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Tim Samba tidak perlu terlalu terburu-buru untuk mengklaim tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Itu nampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja, mengingat bahwa mereka unggul delapan poin dari pesaing terdekatnya, Argentina.

Namun, Tite akan berhasrat untuk mengklaim tiket lolos secepat mungkin, terutama ketika menghadapi tim Kolombia yang sedang labil, maka kemenangan adalah targetnya. Tim tamu mungkin akan membawa pulang tiga poin penuh, namun itu tidak akan direngkuh dengan mudah.

Prediksi Bola Malam ini: Kolombia 1-2 Brasil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini