BerandaPrediksiPrediksi Kazakhstan vs Perancis 28 Maret 2021

Prediksi Kazakhstan vs Perancis 28 Maret 2021

Perhelatan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup D mempertemukan Kazakhstan sebagai tuan rumah yang menjamu juara dunia Perancis.

Tuan rumah tanpa kemenangan dalam 5 laga kandnag terakhir, 4 kali kalah dan sekali seri. Sementara Perancis selalu menang dalam 6 laga tandang terakhir mereka!

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Kazakhstan vs Perancis yang akan bentrok Minggu (28/3) malam WIB di stadion Astana Arena.

KABAR TIM

Gelandang senior Kazakhstan Islambek Kuat sepertinya tidak ditampilkan namun dapat memberi ruang pada Artur Shushenachev dalam debut perdananya bersama timnas.

Sementara geladang CSKA Moscow, Baktiyar Zaynutdinov diharap memimpin pergerakan lini tengah. Koleksi 7 gol nasional dari 16 kali penampilan membawanya jadi pemain tumpuan.

Sementara Sergei Khizhnichenko juga dapat menunggu di bangku cadangan untuk melapisnya.

Sebaliknya, Perancis kehilangan N’Golo Kante akibat cidera hamstring. Harapan besar di pundak paul Pogba pada lapangan tengah kali ini.

Kylian Mbappe mungkin saja disimpan untuk laga ini sementara Ousmane Dembele bisa menggantikannya. Perancis sepertinya akan membuat rotasi pemain agar kebugaran pemain terjaga.

Anthony Martial, Lucas Digne dan Leo Dubois semua siap bermain dan menjaga keutuhan tim di lapangan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam enam laga tandang terakhir, Perancis mencatat lima kali clean sheet dan hanya kebobolan 1 kali saja.

Empat dari enam laga terakhir Kazakhstan, selalu kebobolan 2 gol atau lebih. Mereka jelas harus wasapada pada barisan depan perancis yang tampaknya bermain nyaman untuk mencetak lebih dari dua gol malam ini.

PERKIRAAN FORMASI

Kazakhstan (3-5-2): Pokatilov; Alip, Marochkin, Erlanov; Beysebekov, Abiken, Zaynutdinov, Tagybergen, Shomko; Aymbetov, Fedin

Perancis (4-2-3-1): Lloris; Dubois, Varane, Lenglet, Digne; Pogba, Rabiot; Dembele, Griezmann, Coman; Martial

PREDIKSI SKOR: Kazakhstan vs Perancis 0-3

Prediksi Kazakhstan vs Perancis 28 Maret 2021
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini