Prediksi Juventus vs Sampdoria 26 Sept 2021

0
46
Prediksi-Tempo-Bola-iD
Prediksi-Tempo-Bola-iD

Prediksi tepat Serie A Italia pekan keenam! Juventus sebagai tuan rumah bersiap menjamu Sampdoria.

Juventus belum mengemas aksi gemilang musim ini, hanya sekali menang dan terdampar di peringkat 12 klasemen dengan nilai 5 dari 5 laga. Sementara Sampdoria satu peringkat di bawahnya, juga dengan nilai dan laga yang sama.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Juventus vs Sampdoria yang akan tarung Minggu (26/9) petang hari WIB di Juventus Stadium.

KABAR TIM

Setelah pertandingan ke-400 Max Allegri sebagai pelatih kepala di Serie A – selama waktu itu ia telah memenangkan 59 pertandingan lebih banyak daripada manajer lainnya.

Nampaknya Federico Chiesa akan dipertahankan di laga ini, Mattia De Sciglio, Alvaro Morata dan Juan Cuadrado termasuk di antara mereka yang diperkirakan akan dimasukkan kembali ke dalam starting XI.

Sementara duo Brasil Arthur dan Kaio Jorge masih belum pulih dari cidera kaki dan paha masing-masing, Juve memiliki beberapa masalah cidera lainnya, sementara Giorgio Chiellini tidak ikut dalam perjalanan ke La Spezia karena menderita demam dan diragukan tampil sekarang.

Manuel Locatelli harus bergabung kembali dengan Rodrigo Bentancur di lapangan tengah dan Aaron Ramsey bersaing dengan Adrien Rabiot dan Weston McKennie untuk tempat lini tengah lainnya.

Sementara itu, Sampdoria masih tanpa Manolo Gabbiadini, meskipun mantan striker Southampton itu telah kembali ke lapangan latihan setelah cidera lama.

Baik Ronaldo Vieira dan Valerio Verre diragukan untuk pasukan Roberto D’Aversa, sementara Mohamed Ihattaren, pinjaman dari Juve telah mengikuti rencana pelatihan individu namun dipastikan tidak akan tampil.

Albin Ekdal dapat dipanggil kembali di lini tengah bersama Adrien Silva, sebagai pengganti Morten Thorsby, dan Francesco Caputo dan Fabio Quagliarella yang berusia tiga puluh tahun harus kembali bermain di depan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Tuan rumah diunggulkan untuk memetik kemenangan keduanya di liga kali ini. Hasil tidak konsisten kubu Sampdoria membuka celah mereka untuk ditaklukkan skuad Paulo Dybala dkk.

Opsi serangan Bianconeri perlahan-lahan mulai hidup, terjalinnya kerjasama kompak Chiesa, Dybala, Morata dan Kean dalam beberapa pekan terakhir menjadi bukti menajamnya lini serang tim zebra Turin tersebut.

PERKIRAAN FORMASI

Juventus (4-4-2): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, De Ligt, Sandro; Chiesa, Bentancur, Locatelli, Ramsey; Dybala, Morata

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Ekdal, Silva, Damsgaard; Caputo, Quagliarella

PREDIKSI SKOR: Juventus vs Sampdoria 1-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini