Prediksi Juventus vs Empoli 29 Agustus 2021

0
44
Juventus
Twitter

Setelah tertahan di pekan pembuka Serie A, Juventus akan mengincar kemenangan pada saat menjamu Empoli dalam pertandingan perdana di Allianz Stadium musim ini, Minggu (29/8) dini hari WIB.

Ini akan menjadi pertandingan pertama tanpa Cristiano Ronaldo, yang sudah mengutarakan hasratnya untuk pindah, dengan Manchester City disebut-sebut sebagai pelabuhannya.

Kabar Tim Juventus vs Empoli

Juventus

  • Ronaldo meminta dicadangkan pada pekan lalu, dan pelatih Massimiliano Allegri telah mengonfirmasi dalam konferensi pers jelang laga akhir pekan ini, bahwa sang mega bintang sudah tidak ingin bermain untuk Bianconeri lagi. Oleh karena itu, Paulo Dybala diharapkan untuk menemani Alvaro Morata lagi di lini serang, selagi Federico Chiesa akan menjadi starter, setelah diberangkatkan dari bangku cadangan pada pekan lalu.
  • Aaron Ramsey mengalami cedera setelah pertandingan di Dacia Arena, namun Weston McKennie sudah bisa dimainkan setelah menjalani sanksinya, sedangkan Adrien Rabiot sudah pulih dan kini kembali tersedia.
  • Namun kandidat utama untuk menggantikan sang gelandang timnas Wales adalah Manuel Locatelli, gelandang anyar yang melakoni debutnya di menit ke-90 di Udine pada pekan lalu.

Empoli

  • Sementara itu, Empoli akan kembali mengandalkan Patrick Cutrone dan Leonardo Mancuso di lini serang, selagi para pemain pinjaman, Petar Stojanovic dan Riccardo Marchizza, akan kembali mengisi pos bek sayap di tim besutan Aurelio Andreazzoli.
  • Meskipun sudah kembali berlatih pada pekan lalu, defender muda Fabiano Parisi tidak akan tampil di lini pertahanan, namun tentunya sudah semakin mendekati laga comeback-nya.
  • Andrea Pinamonti baru didatangkan dengan status pinjaman dari Inter Milan. Ia tidak diharapkan menjadi starter, namun bisa menjadi senjata dan memberikan dampak instan sebagai pengganti.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Chiesa, Morata, Dybala.

Empoli (4-3-1-2): Vicario; Stojanovic, Ismajli, S. Romagnoli, Marchizza; Ricci, Stulac, Bandinelli; Bajrami; Mancuso, Cutrone.

Prediksi

  • Juve mengawali musim dengan salah, karena tertahan setelah unggul dua gol pada jeda turun minum. Namun sepasang blunder Wojciech Szczesny membuat Udinese sukses menyeimbangkan skor pada babak kedua.
  • Empoli menandai laga comeback-nya ke Serie A dengan sebuah gol cepat pada menit keempat kontra Lazio pekan lalu, namun langsung terjungkal dengan kebobolan tiga gol sebelum jeda turun minum, yang bertahan hingga peluit panjang ditiup.
  • Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada musim 2018/2019 di Serie A, dengan Bianconeri memenangkan kedua pertandingan dengan skor 2-1 dan 1-0.

Meskipun tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus masih memiliki sumber daya yang cukup untuk meraih kemenangan atas tim mana pun di Serie A, namun laga pertama tanpa sang mega bintang bisa jadi sulit. Kendati begitu, tuan rumah tetap diharapkan merengkuh tiga poin penuh.

Prediksi Bola Malam ini: Juventus 2-0 Empoli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini