Prediksi Jepang vs Selandia Baru 31 Juli 2021

0
65

Babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 mempertemukan tuan rumah Jepang menghadapi wakil Oceania, Selandia Baru.

Samurai Biru dalam kepercayaan diri tinggi menyusul dua kemenangan atas rival grup mereka Prancis dan Meksiko. Sementara Selandia Baru tampil sebagai under dog yang memberi kejutan.

Berikut adalah prediksi bola malam ini, antara Jepang vs Selandia Baru yang akan bertanding Sabtu (31/7) sore WIB di stadion Kashima Soccer Stadium.

KABAR TIM

Jepang berharap pada sentuhan emas winger lincah mereka, Takefusa Kubo yang saat ini hanya tertinggal dua gol di belakang pencetak gol terbanyak di Olimpiade Tokyo, Richarlison asal Brasil.

Pelatih Hajime Moriyasu kemungkinan akan menurunkan starting 11 yang sama dengan yang mengalahkan Prancis 4-0. Dengan duet vital lini tengah Wataru Endo dan Ao Tanaka.

Di kubu tamu, kembali kehilangan bek Minnesota United Michael Boxall yang bakal absen akibat cidera hamstring.

Pelatih Danny Hay sedikit pusing setelah Winston Reid juga dipaksa keluar setelah enam menit melawan Honduras.

11 pemain inti Selandia Baru telah berubah sepanjang Olimpiade Tokyo, tetapi Hay dapat memutuskan untuk menggunakan susunan pemain yang serupa dengan yang mengalahkan Korea Selatan di babak pembukaan pertandingan. Striker Chriss Wood akan memimpin barisan depan bersama Callum McCowatt.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Jepang dalam kondisi mental bertanding yang meningkat dari kemenangan 4-0 mereka atas Prancis dan juga fakta bahwa Selandia Baru dapat rentan secara defensif setelah kebobolan tiga gol dari Honduras.

Para pemain Selandia Baru dapat mengharapkan ujian terberat mereka hingga saat ini di Olimpiade musim panas ini ketika mereka menghadapi tuan rumah, dan tampaknya mereka tidak dapat melampaui ujian ini dengan mulus.

PERKIRAAN FORMASI

Jepang U23 (4-2-3-1): Tani; Sakai, Nakayama, Yoshida, Tomiyasu; Endo, Tanaka; Hatate, Kubo, Doan; Ueda

Selandia Baru U23 (4-4-2): Woud; Cacace, Stensness, Pijnaker, Ingham; Just, Lewis, Bell, Champness; McCowatt, Wood

PREDIKSI SKOR: Jepang U23 vs Selandia Baru U23 3-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini