Prediksi Italia vs Lithuania 9 September 2021

0
51
Italia
Twitter

Italia akan berusaha kembali ke jalur kemenangan pada saat menjamu Lithuania di Mapei Stadium, kandang Sassuolo, pada Kamis (9/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

Gli Azzurri telah meraih hasil minor pada dua pertandingan pertamanya semenjak dinobatkan menjadi juara Eropa, dengan ditahan Bulgaria 1-1 dan Swiss 0-0.

Mereka punya kesempatan bagus untuk kembali ke jalur kemenangan pada laga ini, mengingat Lithuania selalu kalah dari empat pertandingan yang mereka lakoni di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kabar Tim Italia vs Lithuania

Italia

  • Marco Verratti hanya bisa menjadi penghangat bangku cadangan pada pertandingan kontra Swiss, setelah mengalami masalah lutut pada laga kontra Bulgaria. Sang gelandang dikabarkan sudah kembali secara prematur ke klubnya, Paris Saint-Germain, jadi Manuel Locatelli akan menjadi starter lagi pada laga ini.
  • Lorenzo Pellegrini juga dipulangkan ke AS Roma karena masalah kebugaran, jadi jika Roberto Mancini ingin melakukan perubahan di lini tengahnya, maka Nicolo Barella kemungkinan akan digantikan oleh Matteo Pessina.
  • Federico Chiesa diharapkan kembali ke susunan pemain utama setelah hanya menjadi pengganti di Basel, sedangkan posisi Ciro Immobile kini terancam oleh penyerang muda Sassuolo, Giacomo Raspadori.

Lithuania

  • Fedor Chernykh tidak akan bisa dimainkan dalam pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning, jadi Lithuania akan kehilangan playmaker-nya di sini.
  • Arvydas Novikovas akan mengambil alih peran Chernykh di posisi nomor 10, namun itu menyebabkan pos penyerang sayap kanan lowong, dan Eligijus Jankauskas adalah pemain favorit untuk menggantikannya.
  • Selain daripada itu, pelatih Valdas Ivanauskas diperkirakan akan mempertahankan susunan pemain terbaiknya saat menghadapi tim terkuat di Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022.

Prakiraan Susunan Pemain

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Pessina, Jorginho, Locatelli; Chiesa, Raspadori, Insigne.

Lithuania (4-2-3-1): Setkus; Baravykas, Utkus, Beneta, Slavickas; Slivka, Megelaitis; Jankauskas, Novikovas, Kazlauskas; Dubickas.

Prediksi

  • Italia secara mengejutkan gagal meraih poin maksimal dari dua pertandingan pertamanya setelah menjadi juara Eropa. Namun tetap berhasil memecahkan rekor tak terkalahkan sepanjang masa untuk level tim nasional, setelah melewati 36 pertandingan beruntun.
  • Gol yang diciptakan oleh Bulgaria di Firenze pada pekan lalu adalah satu-satunya gol yang masuk ke gawang Azzurri di sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2022, dan catatan clean sheet diharapkan bertambah besok malam.
  • Lithuania hanya mencetak satu gol dari empat pertandingan yang mereka lakoni di babak kualifikasi, dengan semua laga berakhir dengan kekalahan.

Setelah kesulitan-kesulitan di dua laga sebelumnya kontra Bulgaria dan Swiss, tim asuhan Roberto Mancini sangat diharapkan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan ini. Sebab jika tidak, mereka akan terancam gagal untuk finis menjadi juara grup, dan mungkin harus mulai memikirkan caranya untuk lolos ke Piala Dunia 2022 lewat jalur play-off.

Prediksi Bola Malam ini: Italia 2-0 Lithuania

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini