Prediksi Italia vs Bulgaria 3 September 2021

0
50
prediksi
prediksi italia v bulgaria 3 september 2021

Prediksi bola minggu ini. Italia masih memimpin Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan akan meladeni Bulgaria di peringkat 4 klasemen sementara.

Berikut prediksi bola malam ini antara Italia vs Bulgaria yang akan bentrok Jumat (3/9) dinihari WIB di stadion Artemio Franchi.

KABAR TIM

Roberto Mancini sepertinya kana mempertahankan komposisi tim kemenangan di Euro 2020 lalu. Namun ia kehilangan striker Andrea Belotti yang mengundurkan diri dari skuad karena cidera.

Meskipun kapten Torino itu absen, Mancini tidak perlu menggantikannya, karena ia juga memiliki Ciro Immobile, pemain yang kembali dari Juventus, Moise Kean, dan duo Sassuolo Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca tersedia untuk dipilih di lini depan.

Bek Milan Davide Calabria, terlambat dipanggil sebagai pengganti Manuel Lazzari yang cidera di bek kanan. Korban cidera jangka panjang lainnya Nicolo Zaniolo akhirnya bergabung kembali dengan tim setelah beberapa bulan absen. Kehadiran bocah emas Roma itu bisa mendorong Nicolo Barella untuk bermain sebagai starter kali ini.

Bos Bulgaria Yasen Petrov memasukkan 10 pemain baru di tim nasional sejak melatih di musim semi lalu, tetapi pemain depan CSKA Sofia Kaloyan Krastev sepertinya akan memulai debutnya minggu ini.

Bek Valentin Antov, dari Monza, dan Petko Hristov dari Spezia bergabung dengan striker Ascoli Atanas Iliev sebagai pemain yang berbasis di Italia yang terlibat untuk tim tamu, dan pasangan sebelumnya siap untuk memulai di Florence.

Formasi 3-5-2 favorit Petrov akan memasukkan Kiril Despodov, pencetak gol melawan Swiss, di lini depan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Secara materi, Italai dalam keunggulan usai memenangkan Piala Eropa bulan Juli lalu. Dan sepertinya bukan masalah untuk mengulang kesuksesan meski beberapa pemain mereka cidera.

Roberto Mancini memiliki banyak talenta menyerang dan mereka akan bersemangat untuk melanjutkan dengan cara yang sama sampai mereka mencapai Qatar pada musim dingin mendatang.

PERKIRAAN FORMASI

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Chiellini, Bonucci, Emerson; Verratti, Jorginho, Barella; Insigne, Immobile, Chiesa

Bulgaria (3-5-2): Mihaylov; Hristov, Antov, Bozhikov; Nedelev, Malinov, Kostadinov, Chochev, Karagaren; Despodov, Delev

PREDIKSI SKOR: Italia vs Bulgaria 1-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini