BerandaLiga ItaliaPrediksi Inter vs Napoli 17 Des 2020

Prediksi Inter vs Napoli 17 Des 2020

Giornata 12 di Serie A pertemukan Inter dan Napoli yang berebut posisi di klasemen sementara. Inter ada di peringkat dua dengan 24 poin sedangkan Napoli di posisi ketiga dengan 23 poin. Berikut adalah prediksi Inter vs Napoli yang akan bertanding Kamis (17/12) dinihari WIB.

KABAR TIM

Inter

  • Tim tuan rumah kemungkinan tanpa Arturo Vidal dan Radja Nainggolan. Keduanya masih berkutat cidera dan diragukan tampil sejak awal.
  • Namun penyerang lincah Lautaro Martinez mungkin dipasang sejak awal, mengingat performa Alexis yang biasa-biasa saja.
  • Lima pertemuan terakhir dengan Napoli, Inter hanya sekali menang, menderita dua kali kalah dan dua kali seri.

Napoli

  • Skuad dalam kondisi spirit tinggi, tiga laga terakhir liga selalu dimenangkan mereka.
  • Napoli juga menang terus dalam tiga laga tandang terakhirnya. Waspada buat Inter.
  • Pertahanan Napoli patut diacungi jempol, hanya kebobolan 8 gol sepanjang musim ini.
  • Dries Mertens dan Lorenzo Insigne patut diwaspadai. Sementara Kostas Manolas dan Ospina menjadi jaminan kokohnya pertahanan tim tamu.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Antonio Conte mengubah formasi dengan 3-5-2, meski efektif, skema ini membutuhkan adaptasi para pemain. Tidak jarang mereka mendapat serangan balik cepat dan kocar-kacir. Atau, formasi ini membuka peluang musuh mencetak gol terlebih dahulu.

Napoli dalam kondisi skuad yang fit, mental kemenangan yang juga tinggi. Sepertinya mereka dapat mencetak gol dalam pertandingan ini. Meski demikian, materi pemain Inter lebih komplit dan dengan bermain di San Siro akan menambah nilai plus Lukaku dkk.

PERKIRAAN LINE UP

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Lukaku, Lautaro Martinez.

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Mertens.

PREDIKSI SKOR: Inter – Napoli 2-1

Prediksi Inter vs Napoli 17 Des 2020
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini