Prediksi Inggris vs Andorra 5 September 2021

0
76
Inggris
Twitter

Inggris mengincar kemenangan kelimanya secara beruntun di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, ketika menjamu tim liliput Andorra di Wembley Stadium pada Minggu (5/9) malam pukul 23.00 WIB.

Kemenangan 4-0 atas Hungaria di tengah pekan melanjutkan tren positif The Three Lions, yang kini telah menyapu bersih kemenangan dari keempat llaga yang mereka mainkan di babak kualifikasi.

Sedangkan Andorra baru saja mendapatkan suntikan semangat dengan meraih kemenangan pertamanya usai menundukkan sesama tim liliput, San Marino, pada pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi, tengah pekan ini.

Kabar Tim Inggris vs Andorra

Inggris

  • Dengan laga tandang ke Polandia menanti pada tengah pekan depan, maka pelatih Gareth Southgate kemungkinan akan melakukan banyak perubahan dari susunan pemain yang sukses merengkuh kemenangan telak di Budapest.
  • Declan Rice dan Raheem Sterling bisa dicadangkan untuk memberi tempat kepada Jordan Henderson dan Bukayo Saka, selagi Trent Alexander-Arnold dan Kieran Trippier bisa menjadi opsi di kedua sisi sayap.
  • Harry Kane hanya terpaut satu kartu kuning lagi dari sanksi, jadi Patrick Bamford berpeluang untuk melakoni debutnya bersama timnas senior di seini, selagi Jesse Lingard dan Jude Bellingham bersaing di posisi gelandang serang.

Andorra

  • Andorra telah kehilangan Marc Pujol dan Jordi Alaez karena sanksi untuk laga tandang ke Wembley, jadi Cristian Martinez dan Victor Bernat mungkin bakal dipanggil untuk menggantikan keduanya.
  • Pelatih Koldo Alvarez telah bermain dengan formasi 4-4-2, namun bisa beralih ke formasi lima bek yang memungkinkan Jordi Rubio untuk bermain.
  • Kiper Villarreal B, Iker Alvarez, adalah prospek bertalenta, namun Josep Gomes lebih berpengalaman dan harusnya mempertahankan posisinya di bawah mistar kala bertandang ke Wembley.

Prakiraan Susunan Pemain

Inggris (4-2-3-1): Pickford; Alexander-Arnold, Stones, Mings, Trippier; Henderson, Bellingham; Saka, Mount, Lingard; Bamford.

Andorra (5-4-1): Gomes; Rubio, Nicolas, Llovera, Alavedra, Cervos; C. Martinez, Vales, Moreno, A. Martinez; Cucu.

Prediksi

  • Inggris sangat percaya diri untuk bisa mencapai putaran final Piala Dunia 2022 sebagai tim favorit juara, setelah menjadi finalis di Euro 2020 lalu. Mereka pun mengonfirmasinya lewat penampilan di partai tandang ke Budapest.
  • Andorra setidaknya sudah meraih kemenangan di babak kualifikasi, meskipun harus menunggu lawan yang setara di levelnya, yaitu San Marino.
  • The Three Lions telah mencatatkan clean sheet dalam empat pertemuan terakhir dengan Andorra di semua ajang.

Inggris memang merupakan tim kuat yang tidak diragukan lagi bakal menjadi tim favorit jika lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 nanti. Mereka hanya perlu mempertahankan kepercayaan diri usai menjadi finalis di Euro 2020 lalu, dan memiliki peluang yang sangat bagus untuk memiliki catatan sempurna di babak kualifikasi ini karena lawan-lawan yang cukup jauh kualitasnya di bawah mereka, termasuk Andorra.

Prediksi Bola Malam ini: Inggris 5-0 Andorra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini