BerandaPrediksiPrediksi: Granada vs Real Madrid 14 Mei 2021

Prediksi: Granada vs Real Madrid 14 Mei 2021

Kesuksesan meraih gelar La Liga Spanyol kini tidak lagi berada di tangan Real Madrid sendiri. Namun, mereka harus tetap bisa menjaga kans dengan meraih kemenangan atas tuan rumah Granada.

Adapun Granada masih berjuang untuk bisa tetap konsisten di jalur kemenangan. Laga terakhir mereka disudahi dengan kekalahan dari Real Betis. Namun Real Madrid juga memiliki masalah yang sama dengan konsistensi performa.


Berita Tim

Granada

  • Roberto Soldado dipastikan absen karena sanksi skors, sementara Angel Montoro bermasalah dengan cedera.
  • Pun demikian dengan Yangel Herrera, Domingos Duarte, Kenedy, Jesus Vallejo dan Carlos Neva, yang masih bermasalah dengan cedera.
  • Dengan komposisi tim yang seadanya, skuat Granada kemungkinan akan dirotasi dengan Nehuen Perez, Yan Eteki dan Fede Vico berpeluang tampil sebagai starter.

Real Madrid

  • Dani Carvajal, Lucas Vazquez dan Ferland Mendy masih absen, sementara Marcelo dan Alvaro Odriozola belum 100 persen fit.
  • Federico Valverde dan Miguel Gutierrez berpeluang menjadi starter di lini pertahanan Real Madrid, bersama dengan Eder Militao dan Nacho.
  • Marcos Asensio dan Eden Hazard berharap bisa melanjutkan performa positifnya, sementara Isco berpeluang tampil dan Luka Modric diistirahatkan.

Prakiraan susunan pemain:

Granada: Escandell; Foulquier, Perez, Sanchez, Quini; Eteki, Gonalons; Puertas, Vico, Machis; Suarez

Real Madrid: Courtois; Valverde, Militao, Nacho, Gutierrez; Casemiro, Kroos, Isco; Asensio, Benzema, Hazard


Prediksi hasil pertandingan: Granada 1-2 Real Madrid

Masalah di sektor pertahanan Real Madrid bisa membuat Granada optimist bisa mencetak setidaknya satu gol di laga tersebut. Namun, lini depan Granada sendiri terkadang tampil melempem di depan gawang lawan.

Sementara Real Madrid memiliki tren yang bagus bermain di kandang lawan di sepanjang musim ini. Kemungkinan tren tersebut bisa dipertahankan karena lini depan tim besutan Zinedine Zidane juga sedang dalam kondisi yang bagus untuk mengamankan tiga angka penuh.

Prediksi: Granada vs Real Madrid 14 Mei 2021
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini