Prediksi Galatasaray vs Lazio 16 September 2021

0
27
Prediksi-Tempo-Bola-iD
Prediksi-Tempo-Bola-iD

Prediksi jitu Liga Eropa pekan ini! Lazio akan mencoba peruntungannya di kampanye pertama Eropa mereka dengan menjajal kekuatan tuan rumah Galatasaray.

Siapa yang akan Berjaya di Grup E klasemen Liga Eropa kali ini? Berikut prediksi bola malam ini antara Galatasaray vs Lazio yang akan bentrok Kamis (16/9) malam WIB di stadion Turk Telekom.

KABAR TIM

Bek tengah Galatasaray, Marcao, menjalani larangan delapan pertandingan domestik karena tindakan kekerasannya terhadap rekan setimnya Kerem Akturkoglu. Namun sepertinya ia akan dipanggil kembali ke barisan belakang di laga ini.

Laporan telah mengklaim bahwa pemain Brasil itu akan bermain dengan Victor Nelsson – yang akan membuat Christian Luyindama turun ke bangku cadangan. Sementara Kilinc harus ditarik pada babak pertama melawan Trabzonspor dan diperkirakan akan absen di sini karena nyeri otot.

Gelandang yang cetak dua gol itu bergabung dengan Sacha Boey, Baris Yilmaz, Sofiane Feghouli, Omar Elabdellaoui dan Arda Turan di ruang perawatan. Kekosongan ini membuat pemain pinjaman Brentford Halil Dervisoglu mungkin dipasang untuk memimpin lini depan.

Adapun Lazio, pelatih Sarri diberkati dengan kondisi skuad yang sepenuhnya fit untuk perjalanan ke Turki. Duet Manuel Lazzari dan Luiz Felipe keduanya cukup fit untuk beberapa menit dalam kekalahan baru-baru ini dari Milan.

Bek Lazzari sekarang mungkin dianggap cukup fit untuk menjadi starter menggantikan Adam Marusic. Sedangkan Vedat Muriqi sedang menunggu di sayap jika kapten Ciro Immobile dianggap perlu istirahat.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Baik Galatasaray maupun Lazio tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan dalam aksi liga domestiknya pada akhir pekan kemarin, dan hilangnya Kilinc merupakan pukulan pahit bagi tuan rumah di lini depan.

Sementara Sarri mungkin mempertimbangkan beberapa perubahan di pertengahan pekan, namun mengingat skuadnya cukup fit, mereka dianggap punya daya tembak yang lebih dari cukup untuk menyelesaikan pekerjaan dengan clean sheet di Turki.

PERKIRAAN FORMASI

Galatasaray (4-1-4-1): Muslera; Yedlin, Nelsson, Marcao, Van Aanholt; Kutlu; Babel, Cicaldau, Morutan, Akturkoglu; Dervisoglu

Lazio (4-3-3): Reina; Lazzari, Felipe, Acerbi, Hysaj; Milinkovic-Savic, Basic, Alberto; Pedro, Immobile, Anderson

PREDIKSI SKOR: Galatasaray vs Lazio 1-2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini