BerandaLiga InggrisPrediksi Fulham vs Chelsea 17 Jan 2021

Prediksi Fulham vs Chelsea 17 Jan 2021

Matchday ke-19 Liga Inggris akan diwarnai oleh Derby London yaitu pertandingan antara Fulham vs Chelsea pada Minggu (17/01) pukul 00.30 dini hari WIB.

Fulham menghadapi laga ini dengan motivasi tinggi usai menahan imbang Tottenham Hotspur sebagai tim tamu di laga Liga Inggris pada Kamis (14/01) dini hari tadi.

Sementara Chelsea juga kembali meraih kemenangan saat menggilas Morecambe dengan skor 4-0 di babak ketiga Piala FA. Dengan kedua tim sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, laga ini tentu patut dinanti.


Berita Tim

Fulham

  • Tuan rumah tidak bisa menurunkan gelandang yang dipinjam dari Chelsea, yaitu Ruben Loftus-Cheek. Hal itu dikarenakan klausul dalam kontrak peminjaman.
  • Selebihnya, skuat asuhan Scott Parker tidak ada yang cedera, dan Fulham bisa menurunkan kekuatan penuh di laga ini.

Chelsea

  • The Blues tidak akan diperkuat oleh bek kanan mereka, Reece James yang menderita cedera otot paha.
  • Sementara bek tengah asal Denmark, Andreas Christensen juga diperkirakan bakal absen karena belum fit sepenuhnya.
  • Frank Lampard juga akan kehilangan N’Golo Kante untuk laga ini, karena gelandang Timnas Prancis itu diskors dan mengalami cedera.

Starting Line-up Fulham vs Chelsea

Fulham: Alphonse Areola; Ola Aina, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo, Kenny Tete; Bobby Decordova, Harrison Reed, Andre-Frank Zambo Anguissa; Antonee Robinson, Ademola Lookman, Ivan Cavaleiro

Chelsea: Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell; Mateo Kovacic, Jorginho, Mason Mount, Hakim Ziyech; Tammy Abraham, Timo Werner

Skor Prediksi Fulham vs Chelsea

Fulham seperti tim tangguh dalam lima laga terakhir, mereka tanpa kekalahan sekali pun. Bahkan mereka mampu menahan imbang Tottenham dengan skor 1-1, sebagai tim tamu.

Tapi lawan mereka tetaplah Chelsea yang sedang dalam tekanan cukup hebat. Frank Lampard juga terus-terusan mendapatkan cemooh dari berbagai pihak karena penampilan anak-anak asuhnya. Dengan motivasi bangkit dan menjaga jarak dengan posisi empat besar, mereka mungkin bisa menang 1-0 di markas Fulham.


Lima Pertandingan Terakhir Fulham

(17/12) Fulham 0-0 Brighton
(20/12) Newcastle United 1-1 Fulham
(26/12) Fulham 0-0 Southampton
(09/01) QPR 0-2 Fulham
(14/01) Tottenham 1-1 Fulham

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea

(22/12) Chelsea 3-0 West Ham United
(27/12) Arsenal 3-1 Chelsea
(29/12) Chelsea 1-1 Aston Villa
(03/01) Chelsea 1-1 Manchester City
(10/01) Chelsea 4-0 Morecambe

Prediksi Fulham vs Chelsea 17 Jan 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini