Prediksi Finlandia vs Belgia 22 Juni 2021

0
71
Belgia
Twitter

Belgia akan berupaya untuk mengukir rekor sempurna di Euro 2020 ketika menghadapi Finlandia di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Selasa (22/6) dini hari pukul 02.00 WIB.

The Red Devils telah memastikan kelolosan ke babak 16 besar usai membantai Rusia dengan skor 3-0, diikuti dengan kemenangan 2-1 atas Denmark pada pekan kedua.

Sementara itu, Huuhkajat memerlukan setidaknya satu poin untuk mengamankan tiket lolos ke babak gugur Euro 2020, setelah kemenangan 1-0 atas Denmark diikuti dengan kekalahan 0-1 kontra Rusia pada pekan kedua.

Kabar Tim Finlandia vs Belgia

Finlandia

  • Joona Toivio dinyatakan bugar untuk tampil sebagai starter kontra Rusia, selagi Nikolai Alho ditempatkan di bangku cadangan.
  • Gelandang Tim Sparv kemungkinan akan dikembalikan ke starting line-up, setelah tak digunakan di bangku cadangan pada sepanjang laga kontra Rusia.
  • Jukka Raitala terpaksa ditarik keluar pada pengujung laga kontra Denmark akibat masalah betis. Ia sudah siap untuk bermain sebagai starter lagi, dan bisa diturunkan di sini, dengan diduetkan bersama bintang Rangers, Glen Kamara.

Belgia

  • Setelah melewatkan partai pembuka kontra Rusia, Kevin De Bruyne kembali ke lapangan pada babak kedua kontra Denmark dan mengubah ketertinggalan satu gol menjadi kemenangan 2-1 berkat sebuah gol dan sebuah assist-nya.
  • Pelatih Roberto Martinez juga menurunkan Axel Witsel sebagai pengganti, namun mustahil untuk melihatnya menjadi starter di sini karena penampilan di Parken Stadium kemarin merupakan yang pertama untuknya setelah absen sejak Januari akibat cedera.
  • Itu juga tidak akan mengejutkan jika Michy Batshuayi tiba-tiba diandalkan sebagai ujung tombak untuk menggantikan Romelu Lukaku. Eden Hazard bisa menjadi starter untuk pertama kalinya di turnamen ini.
  • Thorgan Hazard sudah mengoleksi satu kartu kuning, jadi Martinez kemungkinan tidak akan mengambil risiko yang bisa membuatnya absen di babak 16 besar.

Prakiraan Susunan Pemain

Finlandia (3-5-2): Hradecky; Toivio, Arajuuri, O’Shaughnessy; Raitala, Kamara, Sparv, Lod, Uronen; Pukki, Pohjanpalo.

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderweireled, Boyata, Vermaelen; Chadli, Tielemans, Witsel, Carrasco; E. Hazard, De Bruyne; Batshuayi.

Prediksi

  • Finlandia mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Rusia, namun kalah head-to-head kontra Negeri Beruang Mereka, jadi mereka ada di tempat ketiga saat ini. Sebuah poin akan cukup untuk meloloskan mereka, setidaknya untuk menjadi salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.
  • Belgia bangkit dari ketertinggalan kontra Denmark, setelah melalui 45 menit pertama dengan sangat biasa. Faktor De Bruyne dan Eden Hazard telah mengubah hasil, dan keduanya bisa menjadi starter untuk pertama kalinya dalam turnamen di partai ini.
  • Finlandia memiliki catatan impresif karena tak pernah kalah dalam tujuh pertemuan kontra The Red Devils, dengan kekalahan terakhir terjadi pada tahun 1968. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada tahun 2016 dan itu berakhir dengan skor 1-1.

Kendati mungkin akan tampil dengan susunan pemain lapis kedua, namun tim B Belgia pun nampaknya masih lebih baik ketimbang Finlandia. The Red Devils belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir kontra Huuhkajat, namun rekor akan selalu terpecahkan dan itu bisa terjadi di partai ini.

Prediksi Bola Malam ini: Finlandia 0-2 Belgia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini