BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaPrediksi Europa League: Tottenham vs Antwerp

Prediksi Europa League: Tottenham vs Antwerp

Tottenham Hotspur akan menjamu wakil Belgia, Antwerp di laga terakhir Grup J Europa League 2020/21. Meskipun kedua tim sudah dipastikan lolos, Anak asuh Jose Mourinho masih dituntut untuk menang jika ingin menjaga asa untuk menjadi juara grup. Pasalnya posisi puncak ditempati oleh Antwerp dengan 12 poin, disusul oleh Tottenham dengan 12 poin. Kemenangan dipastikan akan mengunci juara grup bagi The Lillywhites.

Berita Tim

Tottenham Hotspur

  • Penyerang asal Argentina, Erik Lamela dipastikan absen karena cedera paha. Sedangkan gelandang tangguh, Tanguy Ndombele juga sepertinya tidak akan ikut serta setelah absen di laga melawan Arsenal pekan lalu.
  • Gelandang serang, Dele Alli dan striker Carlos Vinicius bisa kembali diturunkan. Mourinho pun berpotensi memasukkan keduanya guna mengistirahatkan Son Heung Min dan Harry Kane.
  • Mourinho juga bisa menurunkan sejumlah pemain muda yang dia gunakan kala mengalahkan Ludogorets 4-0, yakni Alfie Whiteman, Dane Scarlett dan Harvey White.

Antwerp

  • Pelatih Ivan Lenko harus berkunjung ke Inggris tanpa bek tengah, Matheus dan gelandang Sander Coopman.
  • Tidak ada cedera lain di tubuh tim, dan mengingat status juara grup dipertaruhkan, Lenko akan menurunkan susunan pemain yang sama seperti kala menang 3-1 atas Ludogorets.

Prediksi

  • Antwerp nampaknya bukan lawan sepadan bagi Tottenham, setidaknya di atas kertas. Namun anak asuh Ivan Lenko merupakan tim lain yang mampu mengalahkan Tottenham musim ini selain Everton. Di pertemuan pertama Antwerp sukses mengungguli anak asuh Mourinho dengan skor 1-0, sekaligus menjadi tim terakhir yang mengalahkan Tottenham di semua kompetisi.
  • Namun Tottenham sukses bangkit setelah kekalahan tersebut. Karena sejak hasil 0-1 tersebut, Spurs tidak terkalahkan di delapan laga dengan enam kemenangan dan dua hasil imbang.
  • Tottenham juga cukup tangguh di kandang. Mereka menyapu bersih empat laga terakhir di Tottenham Stadium dengan kemenangan, sembari mencetak 10 gol dan hanya kebobolan satu gol.
  • Di sisi lain Antwerp datang dengan catatan yang kurang konsisten. Sejak menang 1-0 dari Tottenham, mereka memang membukukan dua kemenangan dan hanya satu kekalahan di Europa League. Namun di level domestik Antwerp nampak kelimpungan dengan catatan dua kekalahan, dua hasil imbang, dan hanya satu kemenangan. Terakhir mereka tumbang 4-2 di tangan KRC Genk.

Kemungkinan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur:

Hart; Doherty, Sanchez, Tanganga, Davies; Lo Celso, Winks; Bale, Alli, Lucas; Vinicius

 

Royal Antwerp:

Butez; Seck, Gelin, De Laet; Miyoshi, Gerkens, Haroun, Hongla, Juklerod; Rafaelov, Benavente

Prediksi Kami: Tottenham 2 – 0 Antwerp

Prediksi Europa League: Tottenham vs Antwerp
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini