BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaPrediksi Europa League: Leicester City vs AEK

Prediksi Europa League: Leicester City vs AEK

Wakil Inggris, Leicester City akan menjamu tim asal Yunani, AEK Athens pada lanjutan Grup G Europa League 2020/21. Tim tamu sudah pasti tidak lolos ke babak 32 besar, sedangkan Leicester sudah mengunci satu tiket. Namun The Foxes dipastikan akan berupaya untuk menang guna mengamankan posisi juara grup. Pasalnya mereka memiliki poin sama dengan FC Braga yang di waktu bersamaan juga akan bertanding melawan Zorya Luhansk.

Hasil selain kemenangan bisa berimplikasi buruk bagi Leicester, terutama jika Braga sukses menang atas Zorya.

Berita Tim

Leicester City

  • Satu-satunya pemain yang cedera adalah bek asal Turki, Caglar Soyuncu. Dirinya hanya sempat bermain 17 menit kala Leicester kalah 0-1 dari Zorya Luhansk di laga sebelumya.
  • Brendan Rodgers juga sepertinya akan tetap mengistirahatkan bek kanan, Ricardo Pereira. Pemain asal Portugal tersebut absen di laga Premier League pekan lalu melawan Sheffield United.
  • Rotasi kemungkinan akan dilakukan oleh tuan rumah dengan nama-nama seperti Dennis Praet, Wilfred Ndidi, Cengiz Under, dan Kelechi Iheanacho akan menjadi starter. Nama-nama di atas duduk di bangku cadangan pada laga kontra Sheffield.

AEK

  • Tidak ada cedera yang artinya Massimo Carrera bisa turun dengan kekuatan penuh.
  • Tim tamu nampaknya akan turun dengan skuat serupa seperti kala menghadapi Panathinaikos pekan lalu.

 

Prediksi

  • Leicester jelas jauh lebih unggul baik dari kualitas maupun statistik. The Foxes pun sudah dipastikan lolos, sehingga Brend Rodgers bebas bereksperimen di laga ini.
  • Leicester sendiri menghadapi laga ini dengan catatan kurang meyakinkan. Meskipun menang 2-1 atas Sheffield di Premier League pekan lalu, mereka kalah di tiga laga sebelumnya, termasuk 0-1 kontra Zorya di Europa League.
  • Sebaliknya AEK cukup konsisten di level liga. Meskipun menelan empat kekalahan dari lima laga Europa League, mereka berhasil menang di empat laga beruntun di Liga Yunani, sebelum akhirnya tumbang 2-1 dari Panathinaikos pekan lalu.

 

Kemungkinan Susunan Pemain

Leicester City:

Schmeichel; Justin, Morgan, Evans, Thomas; Ndidi, Praet, Choudhury; Under, Iheanacho, Barnes

 

AEK Athens:

Tsintosas; Paulinho, Nedelcearu, Hnid, Mitaj; Mantalos, Simoes, Szymanski; Albanis, Oliveira, Garcia

Prediksi Kami: Leicester 3 – 1 AEK

Prediksi Europa League: Leicester City vs AEK
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini