BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaPrediksi Europa League: AC Milan vs Celtic

Prediksi Europa League: AC Milan vs Celtic

Raksasa Serie A, AC Milan akan berupaya kembali ke jalur kemenangan di Europa League kala menjamu wakil Skotlandia, Celtic. Rossoneri butuh kemenangan untuk mengunci tiket ke babak 32 besar. Seperti diketahui, mereka imbang 1-1 dan kalah 0-3 dari Lille di dua laga sebelumnya. Sebaliknya Celtic sudah tidak punya harapan untuk lolos setelah hanya meraih satu hasil imbang dan tiga kekalahan di Grup H.

Berita Tim

AC Milan

  • Meskipun sudah kembali berlatih, striker veteran Zlatan Ibrahimovic tidak akan masuk ke dalam skuat untuk laga ini. Sedangkan Rafael Leao dan Samu Castillejo juga tetap absen karena cedera.
  • Stefano Pioli berpotensi tetap menurunkan skuat yang sama seperti kala menang 2-0 dari Fiorentina pekan lalu. Ante Rebic akan didaulat sebagai striker tunggal, disokong oleh Alexis Saelemaekers dan Hakan Calhanoglu.
  • Dua pemain  muda, Petter Hauge (winger) dan Matteo Gabia (bek) nampaknya tidak akan diturunkan. Mereka tampil saat imbang 1-1 melawan Lille.

Celtic

  • Tidak ada cedera berarti di kubu tim tamu dengan hanya penyerang James Forrest yang absen.
  • Anak asuh Neil Lennon datang dengan modal kurang positif setelah imbang 2-2 pekan lalu di liga melawan Hibernian.

Kemungkinan Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma – Calabria, Gabbia, Romagnoli, Hernandez – Bennacer, Tonali – Castillejo, Diaz, Krunic – Rebic

Celtic: Bain – Frimpong, Jullien, Ajer, Laxalt – Brown, McGregor – Christie, Ntcham, Elyounoussi – Edouard

  • AC Milan saat ini menempati posisi kedua di Grup H. Meskipun punya poin sama dengan Lille (sembilan), wakil Ligue 1 tersebut menang 3-0 atas Milan di laga sebelumnya. Satu-satunya kesempatan bagi Rossoneri untuk merebut puncak adalah jika mereka menang melawan Celtic, dan Lille gagal menang melawan Sparta Praha.
  • Di sisi lain Celtic tidak punya tekanan karena sudah pasti gagal lolos. Mereka hanya menang di dua dari 10 laga di semua kompetisi. Di kancah Europa League mereka sudah kebobolan 13 gol dan hanya mencetak lima gol dari empat laga.

Prediksi Kami – AC Milan vs Celtic 3:0

Prediksi Europa League: AC Milan vs Celtic
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini