BerandaLiga SpanyolPrediksi Eibar vs Real Madrid 21 Des 2020

Prediksi Eibar vs Real Madrid 21 Des 2020

Real Madrid bermodalkan tren kemenangan dalam empat laga terakhir saat melawat ke kandang Eibar untuk laga lanjutan La Liga, Senin (21/12) dini hari WIB.

Los Blancos melanjutkan keperkasaannya dengan menghantam Athletic Bilbao dengan skor 3-1 pada tengah pekan. Kemenangan itu membuat mereka setara dengan pemuncak klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid, dengan raihan 26 poin dari 13 pertandingan.

Sementara Eibar sedang berada dalam tren yang positif karena tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir di kasta tertinggi, dan baru saja menang atas Racing Rioja pada pentas Copa del Rey.

Kabar Tim Eibar vs Real Madrid

Eibar

  • Esteban Burgos dilarang tampil untuk tim tuan rumah pada akhir pekan ini karena sanksi, jadi bek kiri Anaitz Arbilla akan digeser ke tengah untuk menutupi ketiadaannya.
  • Kevin Rodrigues masih mengalami masalah kebugaran, namun harusnya bisa tampil pada pos bek kiri, selagi Pedro Bigas diperkirakan akan tampil di jantung pertahanan meskipun mengalami memar pada kakinya. Namun Paulo Oliveira sangat diragukan bisa tampil akibat cedera hamstring.
  • Bryan Gil diperkirakan berada di pos gelandang sayap kiri, dan Eibar diharapkan tidak mengubah susunan pemainnya di lini serang.

Real Madrid

  • Casemiro kembali tersedia untuk tim tamu setelah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning pada tengah pekan, dan sang gelandang asal Brasil diperkirakan akan kembali tampil sebagai starter.
  • Martin Odegaard juga telah kembali bugar setelah mengalami cedera lutut, dan diprediksi akan tersedia di bangku cadangan untuk pelatih Zinedine Zidane.
  • Penampilan gemilang Lucas Vazquez dan Vinicius Junior diperkirakan akan membuat keduanya tampil sebagai starter di kedua sisi sayap pada lini serang.

Prediksi

  • Eibar tidak pernah terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, namun hanya memenangkan dua laga di antaranya.
  • Tim tuan rumah memiliki ketangguhan di lini pertahanan karena mengklaim empat clean sheet dari lima penampilannya. Hanya Real Sociedad yang mampu membobol gawang mereka dalam periode tersebut.
  • Namun Real Madrid memiliki kepercayaan diri tinggi, sebab selain telah mengukir empat kemenangan beruntun, gawang mereka juga tidak pernah kebobolan dalam tiga laga dalam periode tersebut.

Eibar memiliki keunggulan dalam hal pertahanan, namun jelas terlihat bahwa itu membuat lini serang mereka menjadi tidak produktif. Mereka juga tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir di kandang pada pentas La Liga. Di sisi lain, Real Madrid bisa melakukan keduanya, baik bertahan maupun menyerang. Dengan pertimbangan tersebut, maka sang juara bertahan diperkirakan akan menang dengan skor tipis di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Eibar (4-4-2): Dmitrovic; Pozo, Arbilla, Bigas, Kevin; Inui, Exposito, Diop, Gil; Kike Garcia, Muto.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, F. Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Vinicius.

Prediksi Kami – Eibar 0-1 Real Madrid

Prediksi Eibar vs Real Madrid 21 Des 2020
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini