BerandaPrediksiPrediksi Dortmund vs Man City 15 Apr 2021

Prediksi Dortmund vs Man City 15 Apr 2021

Manchester City akan berupaya untuk mengklaim satu tiket lolos ke semifinal Liga Champions ketika bertandang ke markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park, Kamis (15/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

The Citizens berhasil meraih kemenangan penting dengan skor 2-1 pada leg pertama di Etihad Stadium pada pekan lalu, namun baru saja dikejutkan dengan kekalahan 1-2 kala mengundang Leeds United di Premier League pada akhir pekan kemarin.

Sebaliknya, Die Borussen berhasil bangkit dengan mengklaim kemenangan dengan skor 3-2 atas Stuttgart pada laga lanjutan Bundesliga di akhir pekan.

Kabar Tim Dortmund vs Man City

Dortmund

  • Borussia Dortmund tidak memilki catatan pemain cedera teranyar setelah melalui dua pertandingan selama sepekan terakhir, namun Dan-Axel Zagadou, Marcel Schmelzer, dan Youssoufa Moukoko dipstikan absen, selagi Jadon Sancho masih berada dalam keadaan meragukan. Namun sang penyerang timnas Inggris mungkin bisa tampil pada laga ini, setelah kembali berlatih.
  • Ansgar Knauff merupakan starter kejutan pada laga leg pertama dan setelah berhasil mencetak gol ke gawang Stuttgart pada akhir pekan, maka dia bisa tampil lagi di sini.
  • Pelatih Edin Terzic mungkin akan mempertahankan susunan pemainnya dari leg pertama, namun bisa mengubah satu hal dengan menyisipkan Thomas Meunier di pos bek kanan.

Man City

  • Sergio Aguero dan Aymeric Laporta akan sama-sama melalui penilaian kebugaran setelah melewatkan kekalahan 1-2 dari Leeds United pada akhir pekan.
  • Raheem Sterling sama sekali tidak diturunkan pada pertandingan leg pertama, dan mungkin akan kehilangan tempatnya di starting line-up pada laga ini.
  • Namun demikian, ia, bersama Gabriel Jesus dan Ferran Torres, akan berupaya untuk mengklaim satu tempat di lini serang skuat asuhan Pep Guardiola.

Prakiraan Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-3-3): Hitz; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Bellingham, Can, Dahoud; Knauff, Haaland, Reus.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Bernardo, Foden.

Prediksi

  • Borussia Dortmund mendapatkan dorongan moral yang bagus dengan keberhasilan menaklukkan Stuttgart pada akhir pekan, dan akan berharap bahwa itu menjadi modal yang penting untuk menaklukkan City tengah pekan ini.
  • City menderita kekalahan mengejutkan dari Leeds pada akhir pekan kemarin, namun masih memiliki modal yang bagus krena telah memenangkan delapan dari sembilan laga terakhir di Liga Champions.
  • Selain itu, The Citizens juga selalu berhasil bangkit dari setiap kekalahan yang mereka derita pada musim ini, dan telah memenangkan 15 laga tandang terakhir di semua ajang.

Skuat asuhan Pep Guardiola mungkin mendapatkan kejutan tak terduga dari Leeds pada akhir pekan, namun itu bukan berarti mereka telah kehilangan kemampuannya. City tetap menjadi tim yang difavoritkan di sini, dan dengan modal mencetak setidaknya dua gol dari empat laga terakhir di Liga Champions, maka itu bisa terulang pada laga ini.

Prediksi Bola Malam ini: Borussia Dortmund 1-2 Manchester City

Prediksi Dortmund vs Man City 15 Apr 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini