BerandaLiga InggrisPrediksi Chelsea vs Man City 3 Jan 2020

Prediksi Chelsea vs Man City 3 Jan 2020

Pekan ke-17 dalam gelaran Liga Inggris akan mempertemukan tuan rumah Chelsea di peringkat enam melawan Manchester City di posisi delapan.

Namun laga ini sebenarnya masih menunggu kepastian, sebab kabar terakhir menyebut Gabriel Jesus dan Kyle Walker positif Corona. Namun, jika jadi digelar maka menjadi keuntungan bagi Citizen yang sudah mendapat jeda pertandingan lebih lama dari The Blues.

Pertandingan terakhir tuan rumah saat ditahan imbang lawan Aston Villa 29 Desember lalu, sementara 27 Desember laga terakhir City saat menekuk Newcastle 2-0.

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Chelsea vs Man City yang akan tanding di stadion Stamford Bridge, Minggu (3/1) malam WIB.

KABAR TIM

Chelsea

  • Anak asuh Frank Lampard hanya menang sekali dalam lima laga terakhir, membuat kursi panas sang pelatih membara.
  • Tujuh laga terakhir di kandang, mereka torehkan menang 4 kali, seri tiga kali.
  • Bek tengah Reece James dan Hakim Ziyech masih diragukan dapat turun. Namun Lampard dapat bernafas lega sebab Hudson-Odoi dan Zouma dapat turun.

Man City

  • Sejak 28 Oktober, tim Josep Guardiola tidak kalah dalam tujuh game terakhir mereka, ditambah dua kemenangan dan sekali seri di Liga Champions.
  • Dalam empat laga domestic terkahir mereka cetak delapan gol dan kemasukan dua gol.
  • Enam laga tandang City dilalui dengan dua kemenangan, tiga kali imbang dan sekali kalah.
  • Kaki segar Sterling, De Bruyne, Mahrez dan Aguero dapat memberi keuntungan mereka di kendang lawan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meski kalah peringkat, namun sepertinya bukan jaminan mudah bagi Chelsea mengatasi tamunya malam ini. Ditambah mereka tidak konsisten dalam empat laga terakhirnya, dua kali kalah, sekali seri dan sekali menang. Faktor mental mereka juga masih berantakan setelah menelan kekalahan telak dari Arsenal di Derbi London.

Sementara City dalam performa bagus dan telah menerima jeda istirahat yang cukup. Laga ini mungkin dapat menjadi ajang pembuktian Aguero, Sterling dan De Bruyne mengobrak-abrik pertahanan tim London Biru.  Skor selisih dua gol dapat jadi milik anak-anak Pep Guardiola.

PERKIRAAN LINE UP

Chelsea (4-3-3): Mendy; Chilwell, Silva, Zouma, Azpilicueta; Mount, Kante, Kovacic; Hudson-Odoi, Abraham, Pulisic.

Man City (4-2-3-1): Ederson; Mendy, Dias, Stones, Cancelo; Gundogan, Rodri; Sterling, De Bruyne, Mahrez; Aguero.

PREDIKSI SKOR: Chelsea vs Man City 1-3

Prediksi Chelsea vs Man City 3 Jan 2020
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini