BerandaLiga InggrisPrediksi Chelsea vs Leeds United 6 Desember 2020

Prediksi Chelsea vs Leeds United 6 Desember 2020

Prediksi Chelsea vs Leeds United. Manajer Chelsea Frank Lampard sudah tak asing dengan taktik Leeds saat ia melatih Derby County ketika masih berada di Championship. Kini ia bertemu lagi dengan Marcelo Bielsa beserta Leeds-nya, di Stamford Bridge, Minggu (6/12) dini hari WIB.

Kemenangan atas Leeds bisa membuat The Blues melangkah ke puncak klasemen sementara Premier League, tapi tetap bergantung dengan hasil Tottenham Hotspur.

Berita Tim

Chelsea

  • Dengan kemenangan 4-0 atas Sevilla pada pertengahan pekan, Frank Lampard dirasa bakal merotasi skuadnya. Chelsea memiliki kedalaman skuad yang bagus di seantero Inggris.
  • Tammy Abaraham kemungkinan bisa dimainkan. Pilihan tambah bagus karena Olivier Giroud mencetak empat gol di tengah pekan. Lampard memiliki dua pemain yang sedang onfire.
  • Mendy dan Kovacic bisa saja diturunkan dalam laga kontra Leeds. Kovacic sempat absen melawan Spurs dan tenaganya bisa digunakan dengan maksimal pekan ini.

Leeds United

  • Jamie Sackleton, Diego Llorente, dan Pablo Hernadez sedang dalam pemulihan untuk bugar, tapi rasanya harus menunggu sekitar seminggu untuk bisa kembali ke skuad.
  • Setelah mengalami cedera kaki, Jack Harrison diragukan tampil. Ia bisa digantikan dengan Rodrigo Moreno di posisi sayap dan mendukung kinerja bomber, Patrick Bamford.
  • Kalvin Phillips kembali beraksi dan bakal memainkan peran penting melawan Chelsea nanti.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Mendy – James, Zouma, Thiago Silva, Chilwell – Kovacic, Kante, Mount – Ziyech, Giroud, Werner

Leeds: Meslier – Ayling, Koch, Cooper, Dallas – Raphinha, Klich, Phillips, Alioski – Rodrigo – Bamford

Prediksi

Chelsea 2-2 Leeds

  • Pertengahan pekan ini menujukkan bahwa Chelsea memiliki kedalaman skuad yang mumpuni dan mampu bersaing di semua lini. The Blues bakal lebih ganas jika tidak ada pemain yang cedera.
  • Banyak yang mengira pertandingan melawan Tottenham Hotspur merupakan laga yang berat tapi sejujurnya melawan Leeds-lah yang bakal jadi ujian Lampard. Pasalnya, banyak rivalitas yang tersisa di Championship antara Lampard dengan Leeds.
  • Kami memprediksi setidak ada dua atapun lima gol yang tecipta dalam pertandingan ini.
Prediksi Chelsea vs Leeds United 6 Desember 2020
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini