BerandaLiga InggrisPrediksi Chelsea vs Aston Villa 29 Des 2020

Prediksi Chelsea vs Aston Villa 29 Des 2020

Ketika menyambut Aston Villa di Stamford Bridge pada Selasa (29/12) dini hari WIB, Chelsea akan berusaha bangkit usai dikalahkan oleh Arsenal pada laga derbi.

Sebaliknya, Villa akan menuju ke Stamford Bridge usai meraih kemenangan nyaman dengan skor 3-0 atas Crystal Palace, meski pasukan asuhan Dean Smith itu harus bermain pada interval kedua dengan 10 orang saja di Boxing Day.

Kabar Tim Chelsea vs Aston Villa

Chelsea

  • Meskipun ada kecemasan mengenai cedera sebelumnya, Reece James dan Ben Chilwell sama-sama tampil sebagai starter kontra Arsenal, namun dengan jeda 48 jam saja di antara kedua pertandingan, maka keduanya bisa dirotasi pada laga ini.
  • Hakim Ziyech dipastikan absen pada kekalahan di Boxing Day, namun bisa kembali ke susunan pemain untuk laga ini, namun setelah cederanya, sulit melihatnya langsung kembali ke starting line-up.
  • Cesar Azpilicueta, Emerson Palmieri, Kai Havertz, dan Callum Hudson-Odoi m mungkin akan diturunkan sebagai starter, selagi Olivier Giroud akan berharap untuk mendapatkan kesempatan.

Aston Villa

  • Sedangkan untuk Villa, setelah kartu merahnya pada laga Boxing Day, Mings tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini, yang berarti Ezri Konsa akan dipanggil kembali masuk ke line-up.
  • Setelah kembali ke lapangan usai mengalami cedera, Ross Barkley tidak ambil bagian dalam skuat Palace, dan pemain pinjaman Chelsea tidak tersedia untuk menghadapi klub pemiliknya dalam laga ini.
  • Mengingat jeda yang singkat, maka Smith mungkin tidak akan membuat banyak perubahan, namun Neil Taylor dan Marvelous Nakamba bisa dipanggil untuk laga ini.

Prediksi

  • Selagi memainkan babak kedua dengan 10 orang pemain, Aston Villa akan bermain dengan kepercayaan diri penuh untuk mengunjungi markas Chelsea usai menghantam Crystal palace dengan skor 3-0 pada laga Boxing Day. Mereka akan berharap untuk bisa menang lagi. Dalam empat laga terakhir, mereka tidak terkalahkan dan tidak pernah kebobobolan selama periode tersebut.
  • Sementara itu, Chelsea tergelincir pada Boxing Day karena kalah 1-3 di kandang Arsenal. Tim asuhan Frank Lampard bermain buruk dan kini mereka sudah menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir di Premier League. Jika meraih hasil buruk lainnya di sini, maka posisi Lampard bisa berada dalam bahaya.
  • Chelsea telah mendominasi dalam lima pertemuan di kandang kontra Villa, namun dengan kesempatan nyata untuk mengakhiri catatan buruk itu, tim tamu akan lebih termotivasi di Stamford Bridge. Tim asuhan Dean Smith harusnya percaya diri sepenuhnya pada mereka akan mendapatkan sesuatu dari kunjungannya kali ini.

Kepercayaan diri Chelsea telah dihancurkan usai kekalahan dari Arsenal, selagi Villa akan berkunjung ke ibu kota Inggris dengan harapan tinggi setelah meraih kemenangan dominan lainnya. Dengan banyaknya rotasi pemain yang diharapkan terjadi, sebab kedua tim baru memainkan laga di Boxing Day pada dua hari sebelumnya, kami meyakini bahwa Villa bisa mencuri setidaknya satu poin.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Mendy; Azpiliciueta, Zouma, Silva, Emerson; Kante, Jorginho, Havertz; Pulisic, Giroud, Hudson-Odoi.

Aston Villa (4-2-3-1): Martinez; Cash, Konsa, Hause, Taylor; Luiz, Nakamba; Traore, Grealish, El Ghazi; Watkins.

Prediksi Kami: Chelsea 2-2 Aston Villa

Prediksi Chelsea vs Aston Villa 29 Des 2020
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini