Prediksi Chelsea vs Aston Villa 11 September 2021

0
48
prediksi
Prediksi-Tempo-Bola-iD

Prediksi jitu pekan keempat Liga Premier Inggris, laga seru mempertemukan Chelsea dengan Aston Villa.

Tuan rumah di peringkat empat dnegan 7 poin dari 3 kali laga sementara tamunya di peringkat 11 dengan nilai 4 juga dari 3 kali laga.

Siapa yang akan beruntung malam ini? Akankah Chelsea meneruskan tren positif mereka? Atau sebaliknya, tim tamu pulang menggondol poin?

Berikut prediksi bola malam ini antara Chelsea vs Aston Villa yang bentrok Sabtu (11/9) malam WIB di stadion Stamford Bridge.

KABAR TIM

Chelsea akan tanpa jasa James akhir pekan ini menyusul kartu merahnya melawan Liverpool, sementara skorsing FIFA juga akan mengesampingkan pemain Brasilm Thiago Silva kali ini.

Romelu Lukaku akan tersedia untuk pertandingan ini. N’Golo Kante masih diragukan karena masalah pergelangan kaki, dan Tuchel tidak akan mengambil risiko apa pun. Ini kemungkinan Jorginho dapat bergabung di lini tengah oleh Mateo Kovacic, serta ada pemain baru Saul Niguez.

Absennya James bisa membuat Cesar Azpilicueta beralih ke peran bek sayap dan memungkinkan Trevor Chalobah masuk ke sisi di tengah pertahanan.

The Blues juga tidak akan diperkuat Christian Pulisic karena masalah pergelangan kaki yang diderita pemain internasional Amerika Serikat itu saat membela negaranya.

Adapun Villa, duo pemain kunci Buendia dan Emiliano Martinez sama-sama akan absen karena aturan karantina, sementara Trezeguet dan Keinan Davis juga sama-sama masih absen. Ini pukulan berat bagi tim tamu.

Jacob Ramsey dan Morgan Sanson tetap diragukan, tetapi Ezri Konsa, Bailey dan Bertrand Traore semuanya siap bermain bagi tim tamu.

Bos Villa ingin berhati-hati di Stamford Bridge, tetapi dia akan kesulitan menahan godaan untuk memainkan Ollie Watkins dan Ings yang sudah fit. Semoga beruntung!

PREDIKSI PERTANDINGAN

Ini adalah pertandingan yang sulit bagi Chelsea, yang memiliki banyak pemain kunci mereka pergi untuk tugas internasional. Villa akan menjadi ancaman serius ke depan jika Watkins dan Ings berada di starting XI, tetapi kami masih mengharapkan The Blues meraih ketiga poin, meskipun dengan selisih tipis.

PERKIRAAN FORMASI

Chelsea (3-4-3): Mendy; Christensen, Chalobah, Rudiger; Azpilicueta, Kovacic, Jorginho, Alonso; Havertz, Lukaku, Mount

Aston Villa (4-4-2): Steer; Cash, Konsa, Mings, Targett; Bailey, McGinn, Luiz, El Ghazi; Ings, Watkins

PREDIKSI SKOR: Chelsea vs Aston Villa 2-0

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini