BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPrediksi Champions League: Man United vs PSG

Prediksi Champions League: Man United vs PSG

Laga ‘hidup mati’ akan dijalani oleh Paris Saint-Germain kala mengunjungi Old Trafford, markas Man United di di lanjutan Grup H Champions Leage 2020/21 pada Kamis (3/12) WIB. Laga ini dipastikan akan panas karena PSG diharuskan meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Di sisi lain Man United hanya butuh satu poin lagi untuk lolos ke 16 besar karena sudah mengumpulkan sembilan poin.

Berita Tim

Manchester United

  • Edinson Cavani nampaknya akan ditunjuk sebagai starter menghadapi mantan timnya setelah aksi heroik melawan Southampton. Di laga itu dia mencetak dua gol dan stau assist.
  • Anthony Martial dikabarkan sudah kembali fit, namun nampaknya tidak akan bermain sebagai starter. Sedangkan Dean Henderson akan dimainkan sebagai kiper utama karena cedera David de Gea.
  • Paul Pogba juga bisa kembali merumput setelah absen kontra Southampton. Namun tidak untuk Donny van de Beek yang justru mengalami masalah engkel.

Paris Saint-Germain

  • Berkebalikan dengan Man United, PSG datang dengan sejumlah cedera. Thomas Tuchel harus kehilangan tiga pemain di lini pertahanan, yakni Marquinhos, Thilo Kehrer, dan Juan Bernat.
  • Tiga nama tersebut juga disusul oleh gelandang bertahan, Idrissa Gueye.
  • Namun kabar baik datang dari lini depan. Mauro Icardi sudah siap tampil, disusul Neymar yang absen melawan Bordeaux.

Prediksi

  • Man United memang hanya perlu satu poin lagi untuk melaju ke 16 besar, namun mereka masih harus menghadapi laga berat melawan PSG dan RB Leipzig. Jika kalah dari keduanya, maka Man United bisa saja melorot ke posisi ke-3.
  • PSG akan berupaya melakukan balas dendam. Seperti diketahui di pertemuan pertama di Parc des Princes, mereka kalah tipis dengan skor 1-2.
  • Man United datang dengan catatan kemenangan di empat laga terakhir mereka. Sebaliknya PSG justru gagal menang di dua laga Ligue 1 terakhir. Sebelum imbang kontra Bordeaux, mereka kalah dari AS Monaco.

Tekanan ada pada kubu PSG dalam laga ini. Anak asuh Thomas Tuchel tidak bisa meraih hasil selain kemenangan di Old Trafford. Pasalnya pesaing utama mereka untuk lolos, RB Leipzig, diprediksi menang mutlak dari Basaksehir di laga lainnya. Namun kembalinya Neymar yang berduet dengan Mbappe dan Angel di Maria, memberi keunggulan yang diperlukan oleh Les Parisiens.

 

Kemungkinan Susunan Pemain

Manchester United:

Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Fred, Matic, Van de Beek; Fernandes; Rashford, Cavani

 

Paris Saint-Germain:

Navas; Florenzi, Diallo, Kimpembe, Bakker; Verratti, Paredes, Herrera; Di Maria, Mbappe, Neymar

Prediksi Kami: Manchester United 1 – 2 PSG

Prediksi Champions League: Man United vs PSG
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini