Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 15 Agustus 2021

0
61

Laga pembuka La Liga bagi juara bertahan Atletico Madrid dilalui dengan bertamu ke markas Celta Vigo.

Tuan rumah musim lalu finish di peringkat kedelapan setelah melalui roller coster penuh tantangan. Mampukah mereka tampil maksimal dan beri kejutan pada tamunya sekarang?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Celta Vigo vs Atletico Madrid yang akan berlaga Minggu (15/8) malam WIB di stadion Balaidos.

KABAR TIM

Celta Vigo punya deretan pemain yang siap tampil prima, meskipun demikian pelatih Eduardo Coudet mungkin harus menunggu Javi Galan, Franco Cervi dan Jose Fontan resmi didaftarkan sebelum mereka dapat tampil.

Jika semuanya beres, Galan akan memulai di sisi kiri dari empat bek setelah musim lalu tampil mengesankan bagi Huesca.

Pemain nasional Spanyol Iago Aspas dan Santi Mina akan diandalkan di depan, setelah mereka mencatatkan 26 gol dan 17 assist dalam aksi La Liga musim lalu.

Renato Tapia tampil mengesankan untuk Peru di Copa America musim panas ini, dan dia harus memulai di depan empat bek, melindungi pasangan bek tengah Nestor Araujo dan Joseph Aidoo.

Skuad Diego Simeone bisa bermain dengan tiga bek Jose Gimenez, Stefan Savic dan Mario Hermoso, dengan posisi bek sayap untuk diperebutkan antara pemain seperti Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Thomas Lemar dan bek sayap sementara Saul Niguez dan Marcos Llorente.

Luis Suarez akan memimpin lini depan jika ia dianggap fit setelah terlambat kembali ke skuad dari tugas internasional. Pemuda Portugal Joao Felix absen karena cidera.

Simeone menambah jajaran lini tengahnya di musim panas dengan penangkapan mengesankan Rodrigo De Paul dari Udinese, dan dia sepertinya harus langsung masuk ke tim pada laga pembuka ini.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meski menghadapi sejumlah pemain absen dan start yang lambat seperti kebanyakan tim besar, namun secara umum bisa membayangkan tim Simeone memulai dengan kemenangan.

Mengingat situasi di Real Madrid dan Barcelona, ​​sepertinya Atletico Madrid memiliki alasan memulai kampanyenya mempertahankan gelar tahun ini. Kemenangan awal untuk Los Colchoneros akan sangat penting untuk membantu membangun mental positif dan memantapkan diri mereka di puncak klasemen.

PERKIRAAN FORMASI

Celta Vigo (4-1-3-2): Blanco; Mallo, Araujo, Aidoo, Galan; Tapia; Nolito, Suarez, Mendez; Aspas, Mina

Atletico Madrid (3-4-2-1): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Saul, De Paul, Koke, Carrasco; Llorente, Lemar; Suarez

PREDIKSI SKOR: Celta Vigo vs Atletico Madrid 1-2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini