BerandaLiga ItaliaPrediksi Cagliari vs AC Milan 19 Jan 2021

Prediksi Cagliari vs AC Milan 19 Jan 2021

Pekan ke-18 dalam gelaran Serie A Italia mempertemukan dua tim berbeda nasib. Pemuncak klasemen AC Milan akan bertandang ke markas Cagliari di peringkat 16 klasemen sementara.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam lima laga terakhirnya, empat kali kalah dan sekali seri. Sedangkan Milan sebaliknya, empat kali menang dan sekali kalah.

Berikut adalah prediksi selengkapnya pertandingan antara Cagliari vs AC Milan yang berlangsung Selasa (19/1) subuh WIB di stadion Sardegna Arena.

KABAR TIM

Milan dalam kondisi siap tempur. Zlatan Ibrahimovic diperkirakan dapat turun dalam laga ini. Ibra punya catatan bagus saat tandang ke Sardinia, dia selalu mencetak gol di sana.

Namun nama playmaker Hakan Calhanoglu dan bek enerjik Theo Hernandez absen akibat Covid.

Milan kini berusaha menyamai rekor untuk selalu mencetak gol dalam 18 pertandingan tandang mereka. Rekor terakhir sebanyak 19 laga dicatat bulan Maret 1992 sampai April 1993.

Cagliari dihantui rekor buruk. Mereka hanya menang sekali atas Milan, kalah sembilan kali, sisanya seri dalam 16 partai bentrok keduanya di Sardegna Arena.

Anak asuh Eusebio Di Francesco mengecap kemenangan terakhirnya bulan November lalu. Ditambah deretan cidera yang membekap Marko Rog, Paolo Farago, Zito Luvumbo. Serta duet bek tengah Ragnar Klavan dan Andrea Carboni yang mengisolasi diri akibat Covid.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Cagliari butuh tambahan poin untuk menghindari zona degradasi. Harapannya ada pada striker Giovanni Simeone dan gelandang Adam Ounas untuk meredam lini tengah Milan.

Namun tim tamu sepertinya tetap tidak terbendung. Secara materi jelas unggul dan dalam semangat yang lebih tinggi untuk bertahan di puncak klasemen sementara Serie A.

Keunggulan dengan selisih dua gol dapat dimaksimalkan jika Milan mampu meredam tuan rumah di 30 menit pertama laga. Pesta gol dapat dimulai di babak kedua dan menutup pertandingan dengan raihan tiga angka dari tanah Sardinia.

PERKIRAAN LINE UP

Cagliari (4-2-3-1): Cragno; Zappa, Godin, Walukiewicz, Lykogiannis; Nainggolan, Marin; Sottil, Pedro, Ounas; Simeone

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Kjaer, Musacchio; Kessie, Tonali; Castillejo, Rebic, Hauge; Ibrahimovic

PREDIKSI SKOR: Cagliari vs AC Milan 1-3

Prediksi Cagliari vs AC Milan 19 Jan 2021
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini