Prediksi Brentford vs Arsenal 14 Agustus 2021

0
36

Pembukaan liga Inggris musim 2021/22 membawa Arsenal mendatangi markas tim promosi Brentford. Tim asuhan Thomas Frank akan menjalani laga liga teratas ini sejak terakhir menjajalnya di tahun 1947 lalu.

Sedang Arsenal akan memulai musim yang ganjil kali ini, karena dipastikan tidak ikut serta dalam kejuaraan klub di level Eropa manapun!

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Brentford vs Arsenal yang akan bentrok Sabtu (14/8) dinihari WIB di Brentford Community Stadium.

KABAR TIM

Tuan rumah berharap pada striker bintangnya Toney, yang berhasil membawa Brentford ke promosi dengan 33 gol liga musim lalu.

Kiper David Raya mengawal mistar, didukung tiga bek yaitu Pontus Jansson, Ethan Pinnock dan pemain baru Kristoffer Ajer.

Mantan pemain muda Arsenal Josh Dasilva tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menghadapi klub lamanya karena masalah pinggul.

Sementara itu, Mikel Arteta mendapat pukulan lain dengan gelandang yang dilanda cedera Thomas Partey, yang akan melewatkan sisa bulan ini karena cedera pergelangan kaki yang diderita dalam aksi pra-musim melawan Chelsea.

Bek tengah Gabriel Magalhaes tetap absen karena masalah lutut yang memaksanya mundur dari Olimpiade. Sementara Rob Holding dilaporkan memiliki masalah kebugaran, jadi kemungkinan besar beka akn diisi Pablo Mari dan pendatang baru Ben White.

Gelandang Albert Sambi Lokonga sepertinya akan dimainkan menggeser Mohamed Elneny sebagai starter di lini tengah.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Gol sepertinya akan banyak tercipta pada malam pembukaan. Toney bisa jadi membawa pundi gol ke liga utama kali ini. Sementara kapten Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette berusaha mati-matian untuk menemukan ketajamannya di depan.

Dengan deru pendukung Brentford di belakang mereka, pasukan Frank pasti mampu membuat pertemuan Liga Premier pertama mereka menjadi kenangan. Namun sepertinya kualitas tim tamu akan bersinar dan raih kesuksesan meski susah payah di sana.

PERKIRAAN FORMASI

Brentford (3-5-2): Raya; Jansson, Ajer, Pinnock; Roerslev, Janelt, Onyeka, Norgaard, Henry; Mbeumo, Toney

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Chambers, White, Mari, Tierney; Xhaka, Lokonga; Pepe, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette

PREDIKSI SKOR: Brentford vs Arsenal 1-3

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini