BerandaPrediksiPrediksi Brasil vs Kolombia 24 Juni 2021

Prediksi Brasil vs Kolombia 24 Juni 2021

Seiring dengan berlanjutnya Copa America, dua tim teratas di Grup A akan saling bertarung di hari Kamis (23/6) pagi WIB, ketika Brasil menjamu Kolombia di Rio de Janeiro.

Tim Samba unggul setelah menyapu bersih kemenangan dalam dua partai pembuka, selagi lawan mereka duduk di peringkat kedua setelah melalui kesulitan, termasuk kekalahan 1-2 kontra Peru pada pekan sebelumnya.

Kabar Tim Brasil vs Kolombia

Brasil

  • Mengingat dalamnya skuat dan kualitas, Tim Samba bisa melakukan rotasi besar-besaran di dua partai pembuka, dengan para pemain seperti Ederson, Fabinho, dan Thiago Silva bisa mendapat kesempatan bermain di sini.
  • Richarlison, Casemiro, dan Marquinhos bisa menjadi starter pula dalam laga ini.
  • Neymar harusnya menjadi starter lagi setelah menyarangkan dua gol dan sebuah assist, yang membuat menjadi salah satu pemain terbaik di turnamen sejauh ini.

Kolombia

  • Reinaldo Rueda mungkin harus mengubah susunan pemain karena beberapa alasan, setelah mengawali performa di Copa America 2021 ini dengan buruk.
  • Meskipun Miguel Borja berhasil mencetak gol dari titik penalti, namun dia tidak cukup membahayakan gawang Peru dalam permainan terbuka. Itu bisa memberikan kesempatan bermain kepada dua penyerang Atalanta, Luis Muriel dan Duvan Zapata.
  • Di sisi lain lapangan, Yerry Mina harus mempertahankan posisinya sebagai starter, meskipun mencetak gol bunuh diri dalam laga sebelumnya, selagi Davinson Sanchez akan menemaninya.

Prakiraan Susunan Pemain

Brasil (4-4-2): Ederson; Danilo, Militao, Marquinhos, Sandro; Richarlison, Fabinho, Casemiro, Everton; Neymar, Jesus.

Kolombia (4-5-1): Ospina; Medina, Sanchez, Mina, Tesillo; Cuadrado, Barrios, Cuellar, Uribe, Diaz; Muriel.

Prediksi

  • Brasil telah menyapu bersih kemenangan dalam dua partai pembuka Copa America 2021, dengan membantai Venezuela 3-0 dan kemudian Peru 4-0. Sebuah kemenangan lagi di sini akan mengamankan jalan mereka ke babak gugur, menyusul Argentina dari grup lain.
  • Kolombia, di sisi lain, sudah tiga kali bermain. Setelah melakoni partai pembuka dengan kemenangan 1-0 kontra Ekuador, mereka tertahan tanpa gol kontra Venezuela sebelum dikejutkan oleh Peru dengan skor 1-2. Ini merupakan laga terakhir mereka di babak grup, namun satu poin mungkin akan cukup untuk mengamankan jalan Los Cafeteros ke babak berikutnya.
  • Dari enam pertemuan terakhir, Tim Samba berhasil meraih kemenangan tiga kali, selagi Kolombia hanya menang satu kali. Namun dua pertemuan teranyar di antara keduanya berakhir imbang.

Meskipun memiliki bakat-bakat gemilang yang bersinar di Eropa, Kolombia gagal memaksimalkan sumber daya dan hanya meraih empat poin dari tiga kali bermain. Brasil tentunya tim unggulan, dan mereka diyakini akan meraih kemenangan dengan mudah dalam partai ini.

Prediksi Bola Malam ini: Brasil 2-0 Kolombia

Prediksi Brasil vs Kolombia 24 Juni 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini