Prediksi Brasil vs Ekuador 28 Juni 2021

0
69

Penguasa Grup B Conmebol Copa America, Brasil akan bertarung menghadapi tim peringkat empat, Ekuador di partai keempat mereka.

Brasil jelas tidak ingin partai ini tanpa hasil apalagi kalah. Kemenangan akan membuat kampanye mereka di kualifikasi turnamen ini menjadi semakin manis. Bagaimana dnegan Ekuador?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Brasil vs Ekuador yang akan bentrok Senin (28/6) dinihari WIB di stadion Olimpico Pedro.

KABAR TIM

Ekuador mungkin terpaksa bermain dengan sistem yang lebih hati-hati, dengan Xavier Arreaga diharapkan masuk untuk membentuk lima bek.

Pemain sayap Ayrton Preciado akan menjadi pemain kunci di lini depan, setelah mencetak gol di kedua dari dua pertandingan terakhir Copa America.

Dia akan mendukung striker Leonardo Campana, yang tetap mencari gol internasional pertamanya.

Sementara, dengan menjaga peluang ke perempat final, skuad Brasil diperkirakan akan terus merotasi para pemainnya.

Kiper Manchester City, Ederson dan kiper Liverpool, Alisson kemungkinan akan bertarung memperebutkan tempat untuk sisa turnamen.

Pelatih Tite harus kembali ke pasangan bek tengah Eder Militao dan Marquinhos, memberi kesempatan Thiago Silva yang berusia 36 tahun istirahat setelah tampil dua pertandingan berturut-turut untuk bek Chelsea tersebut.

Neymar akan tetap menjadi sosok yang menonjol di lini depan, setelah mencetak dua gol dan dua assist dalam tiga pertandingan mereka sejauh ini.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Brasil diprediksi tidak menemui kesulitan berarti lawan Ekuador. Bahkan jika Brasil harus bermain dengan lapis keduanya. Banyak factor yang membuat mereka unggul selain materi dan kedalaman skuadnya.

Semangat Selecao untu berusaha melanjutkan momentum mereka dan menuju ke perempat final serta merengkuh gelar juara di tanah sendiri, akan menjadi pendorong utama. Kemenangan dua gol atau lebih bisa menjadi penutup laga yang manis.

PERKIRAAN FORMASI

Brasil (4-3-3): Alisson; Danilo, Marquinhos, Silva, Lodi; Luiz, Casemiro, Paqueta; Richarlison, Firmino, Neymar.

Ekuador (4-3-3): Dominguez; Preciado, Arreaga, Arbodela, Estupinan; Gruezo, M Caicedo, Mendez; Mena, Estrada, Valencia.

PREDIKSI SKOR: Brasil vs Ekuador 2-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini