Prediksi Bolivia vs Argentina 29 Juni 2021

0
67
Argentina
Twitter

Argentina akan bermain menghadapi Bolivia di Arena Pantanal pada Selasa (29/6) pagi pukul 07.00 WIB untuk pertandingan terakhir di babak grup Copa America 2021.

Bolivia melakoni laga ini setelah takluk dengan skor 0-2 kontra Uruguay, yang merupakan kekalahan ketiga mereka di turnamen ini dan dipastikan tersingkir di babak grup.

Di sisi lain, Tim Tango berhasil menaklukkan Paraguay dengan skor 1-0 pada pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Itu mengirim mereka ke babak perempat final.

Kabar Tim Bolivia vs Argentina

Bolivia

  • Hanya defender bintang, Oscar Ribera, yang berpotensi absen karena cedera, dan pelatih Cesar Farias berpotensi untuk mempertahankan susunan pemainnya.
  • Penyerang berpengalaman Cruzeiro, Marcelo Martins Moreno, bersama dengan Juan Carlos Arce dan juga gelandang Leonel Justiniano.

Argentina

  • Tim Tango boleh jadi akan tampil tanpa diperkuat oleh Exequiel Palacios, dan juga penyerang anyar Fiorentina, Nicolas Gonzalez. Sedangkan Giovani Lo Celso kemungkinan belum siap setelah mengalami masalah dalam kemenangan 1-0 atas Uruguay.
  • Namun demikian, Albiceleste masih memiliki skuat yang tetaplah kuat, dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi, akan kembali memimpin.
  • Nama-nama besar seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria, dan Lautaro Martinez juga siap untuk tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Bolivia (4-1-4-1): Lampe; Saavedra, Quinteros, Jusino, R. Fernandez; L. Justiniano; Chura, Vaca, Villarroel, Arce; M. Moreno.

Argentina (4-2-3-1): E. Martinez; G. Montiel, Martinez Quarta, L. Martinez, Acuna; Dominguez, De Paul; Di Maria, Messi, Papu Gomez; Lautaro.

Prediksi

  • Argentina mungkin sudah lolos setelah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan, namun itu sangatlah penting bagi mereka untuk menjadi juara grup agar terhindar dari undian yang berat pada babak perempat final Copa America 2021.
  • Bolivia sudah dipastikan tersingkir dari Copa America 2021 ini, setelah hanya mencetak sebuah gol dan selalu kalah dari tiga laga pembuka. Erwin Saavedra merupakan pencetak satu-satunya gol tersebut, setelah mengeksekusi penalti di partai pembuka kontra Paraguay.
  • Tim Tango mendominasi dari enam pertemuan terakhir di antara kedua tim, dengan memenangkan lima di antaranya. Namun mereka sempat kalah dengan skor 0-2 pada pertemuan di kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dilaksanakan pada bulan Maret 2017 silam.

Tidak susah untuk ditebak bahwa Argentina merupakan unggulan dalam partai ini. Mereka punya sedikit jatah istirahat namun ada kewajiban untuk meraih kemenangan di partai ini demi mengamankan posisi juara grup. Jadi pelatih Lionel Scaloni diperkirakan akan tetap menurunkan sebagian besar pemain bintangnya, setidaknya hingga mereka unggul dengan nyaman.

Prediksi Bola Malam ini: Bolivia 0-3 Argentina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini