Prediksi Bilbao vs Barcelona 22 Agustus 2021

0
35
prediksi
prediksi

Prediksi jitu La Liga Spanyol minggu ini. Tim peringkat 3 klasemen sementara Barcelona akan menjalani partai tandang ke markas tim peringkat 10 Athletic Bilbao.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Athletic Bilbao vs Barcelona yang akan tanding Minggu (22/8) dinihari WIB di stadion San Memes.

KABAR TIM

Athletic lagi-lagi akan tanpa pemain Yuri Berchiche, Peru Nolaskoain, Kenan Kodro, Inigo Cordoba dan Alex Petxa karena cidera, sementara Ander Capa masih diragukan kebugarannya.

Skuad Marcelino akan terbantu dengan kembalinya Raul Garcia dari skorsing, tetapi tampaknya pemain Spanyol berpengalaman itu akan bersiap dari bangku cadangan.

Tidaklah mengejutkan melihat tim yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan kedua berturut-turut, dengan Oihan Sancet bergabung dengan Inaki Williams di sepertiga akhir, dan Alex Berenguer dan Iker Muniain beroperasi di sayap.

Adapun Barcelona, ​​Moussa Wague, Ansu Fati, Oscar Mingueza, Sergio Aguero, Ousmane Dembele dan Marc-Andre ter Stegen masih menepi karena cidera.

Raksasa Catalan tidak mengalami kekhawatiran baru dalam kemenangan mereka atas Real Sociedad terakhir kali, jadi Koeman kemungkinan akan tetap percaya dengan pasukan inti yang tampil mengesankan di Camp Nou.

Braithwaite mencetak dua gol melawan tim Basque dan tampaknya pasti akan tampil bersama Memphis Depay dan Antoine Griezmann di ujung depan lapangan. Frenkie de Jong pulih dari cidera untuk beroperasi di lini tengah bersama Pedri dan Sergio Busquets.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Barcelona sepertinya akan mengulang catatan positif di lapangan Bilbao kali ini. Dengan materi skuad yang tersedia, sepertinya mereka tidak akan kesulitan menampilkan sepakbola terbaiknya kali ini.

Meski tidak mudah, Bilbao bisa saja mencuri gol ke gawang Neto. Namun untuk mencari kemenangan sepertinya akan sulit dicapai kali ini.

PERKIRAAN FORMASI

Athletic Bilbao (4-4-2): Agirrezabala; De Marcos, Alvarez, Martinez, Balenziaga; Berenguer, D Garcia, Vencedor, Muniain; Sancet, Williams

Barcelona (4-3-3): Neto; Dest, Pique, E Garcia, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Braithwaite, Memphis, Griezmann

PREDIKSI SKOR: Athletic Bilbao vs Barcelona 1-3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini