Prediksi Benfica vs Barcelona 30 September 2021

0
48

Benfica dan Barcelona sama-sama mengejar kemenangan pertama mereka di fase grup Liga Champions musim ini. Duel di Estadio da Luz pada Kamis (30/9) dinihari akan menjadi penentu siapa yang bakal meraih tiga poin pertama mereka di Grup E, atau malah berbagi angka.

Adapun Benfica sukses meraih satu angka saat menghadapi Dynamo Kyiv di matchday pertama Grup E, sementara Barcelona dibantai Bayern Munich di Nou Camp dengan skor 3-0.


Berita Tim

Benfica

  • Lini pertahanan Benfica akan kembali diisi Lucas Verrisimo, yang sebelumnya absen karena sanksi skors. Dia akan mengisi pos yang sebelumnya diisi Morato untuk mendampingi Nicolas Otamendi dan Jan Verthonghen.
  • Adel Taarabt bisa bermain di Liga Champions dan akan berdampingan dengan Roman Yaremchuk di lini tengah, sementara Haris Seferovic masih absen karena cedera.
  • Pizzi dan Everton akan membantu membuka serangan dari sayap, sementara Rafa Silva dan Darwin Nunez masih akan jadi andalan di lini depan.

Barcelona

Sergio Aguero, Ousmane Dembele dan Martin Braithwaite masih akan absen karena cedera, namun Ansu Fati sudah bisa diandalkan di lini depan.
Alejandro Balde dan Sergi Roberto juga masih diragukan bisa bermain. Pedri memiliki kans yang lebih baik untuk bermain.
Frankie De Jong akan jadi jenderal lapangan tengah Barcelona dengan Gavi atau Nico Gonzalez bersiap di bangku cadangan. Sergino Dest akan menempati pos yang ditinggalkan Jordi Alba, jika winger asal Spanyol itu tak cukup siap untuk dimainkan.


Prakiraan susunan pemain:

Benfica: Vlachodimos; Verissimo, Otamendi, Vertonghen; Pizzi, Weigl, Mario, Grimaldo; Silva, Yaremchuk, Nunez

Barcelona: Ter Stegen; Mingueza, Pique, Araujo, Dest; F. de Jong, Busquets, Pedri; Coutinho, L. de Jong, Depay


Prediksi hasil pertandingan: Benfica vs Barcelona 1-1

Pertandingan diyakini akan berjalan seru karena tekad kedua tim untuk bisa bangkit dari kegagalan meraih angka penuh di matchday pertama. Namun, kedua tim tidak bisa dikatakan berada di performa terbaik mereka sejauh ini.

Terlepas dari situasi tersebut, baik Benfica maupun Barcelona berada dalam tren semangat yang bagus setelah kedua tim sama-sama memetik kemenangan di kompetisi domestik. Perbedaan kecil bisa menjadi hasil akhir yang penting bagi masing-masing tim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini