BerandaPrediksiPrediksi Bayern vs Leverkusen 21 Apr 2021

Prediksi Bayern vs Leverkusen 21 Apr 2021

Bayern Munich akan berupaya untuk melanjutkan perjuangannya meraih titel Bundesliga ketika menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Rabu (21/4) dini hari pukul 01.30 WIB.

Setelah sempat ditahan oleh Union Berlin dengan skor 1-1, Die Bavaria berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Wolfsburg 3-2 pada akhir pekan kemarin. Itu mengembalikan keunggulan tujuh poin mereka di puncak klasemen sementara.

Sedangkan Die Werkeself juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas FC Koln pada akhir pekan, untuk menyambung harapan lolos ke Liga Champions, meskipun kansnya sudah cukup ramping.

Kabar Tim Bayern vs Leverkusen

Bayern

  • Leon Goretzka bisa kembali ke skuat, namun defender Niklas Sule masih menepi. Sedangkan Lucas Hernandez dipastikan absen setelah mengalami cedera tulang rusuk dalam laga kontra PSG pada pekan lalu, namun Alphonso Davies sudah kembali tersedia setelah menjalani skorsing.
  • Robert Lewandowski sudah kembali berlatih semenjak mengalami cedera lutut pada akhir bulan Maret lalu, namun ia kemungkinan baru bisa bermain pada laga kontra Mainz pada pekan depan.
  • Serge Gnabry masih menunggu hasil negatif setelah terinfeksi COVID-19, jadi Eric Maxim Choupo-Moting lagi-lagi menjadi andalan manajer Hansi Flick di lini serang.

Leverkusen

  • Lars Bender telah mengumumkan akan pensiun pada akhir musim ini, dan mungkin sudah memainkan laga terakhirnya, karena ia mengalami cedera dan telah menjalani operasi lutut.
  • Moussa Diaby menjadi bintang teranyar yang dnyatakan positif COVID-19 sebelum jeda internasional, namun sudah diharapkan sudah pulih sekarang. Mantan pemain Leicester City, Demarai Gray juga menjadi opsi.
  • Nadiem Amiri sudah bugar setelah terinfeksi COVID, selagi Exequiel Palacios bisa tampil di lini tengah setelah pulih dari cedera punggungnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, J. Martinez; Coman, Muller, Sane; Choupo-Moting.

Bayer Leverkusen (4-3-2-1): Hradecky; Frimpong, Tapsoba, Tah, Wendell; Amiri, Demirbay, S. Bender; Bailey, Gray; Schick.

Prediksi

  • Hansi Flick tengah melakoni laga-laga terakhirnya sebagai pelatih Bayern setelah mengumumkan akan meninggalkan jabatannya setelah musim ini berakhir.
  • Dengan keunggulan tujuh poin dari sisa lima laga lagi, titel kesembilan Bayern nampaknya tinggal sekadar formalitas saja.
  • Dari 80 pertandingan semenjak diasuh oleh Flick, Bayern hanya pernah gagal mencetak gol sekali saja, yaitu pada Februari 2020 silam kontra RB Leipzig.

Bayern sudah tidak memiliki motivasi setinggi beberapa pekan lalu, karena baru saja tersisih dari Liga Champions, namun titel Bundesliga masih menunggu di hadapan. Sedangkan Leverkusen masih memiliki misi untuk mengejar posisi di empat besar, meskipun kansnya cukup sulit. Die Bavaria telah menunjukkan kesusahan semenjak kehilangan Robert Lewandowski karena cedra, dan Die Werkself bisa mencuri satu poin dari sini.

Prediksi Bola Malam ini: Bayern Munich 1-1 Bayer Leverkusen

Prediksi Bayern vs Leverkusen 21 Apr 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini