BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanPrediksi Bayern Munich vs Mainz 4 Jan 2021

Prediksi Bayern Munich vs Mainz 4 Jan 2021

Tim raksasa Jerman, Bayern Munich akan menjamu tim papan bawah peringkat 17, Mainz 05 dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-14 di awal tahun 2021.

Tim tamu terperosok di peringkat bawah setelah hanya mengoleksi 6 poin dari 13 pertandingan yang telah mereka jalani. Kemenangan mudah bagi tuan rumah?

Berikut adalah prediksi pertandingan Bayern Munich vs Mainz yang akan bermain hari Senin (4/1) dinihari WIB di stadion Allianz Arena.

KABAR TIM

Bayern Munich

  • Munich baru sekali kalah musim ini, koleksi 30 poin dan meraih dua kemenangan dan dua kali seri sepanjang Desember di liga domestik.
  • Jika mesin gol mereka Lewandowski bermain, maka Mainz bisa menjadi ladang gol striker tersubur di Eropa tahun 2020 tersebut.
  • Alexander Nubel kemungkinan turun di bawah mistar menggeser Neuer, sementara Thomas Muller dan Costa akan mengordinir solidnya lini tengah.

Mainz

  • Harapan besar pada striker Mateta yang sudah mengoleksi 7 gol dalam 12 pertandingan mereka.
  • Pelatih Jan Morits Lichte tidak mengalami masalah pada cidera pemain, namun kualitas mereka dipertaruhkan untuk dapat menginbangi tuan rumah dan menjauhi zona degradasi.
  • Mantan top skor tim musim lalu Robert Quaison, sepertinya akan menemani Mateta sebagai penggedor utama tim.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Munich punya banyak pilihan pemain yang dapat turun di lini tengah. Serge Gnabry, bisa jadi pelapis yang dominan jika salah satu winger mereka cidera. Kreativitas dan kecepatannya dapat memporak-porandakan tim tamu yang kerap kedodoran serangan dari sayap.

Bagi Mainz, menahan imbang tuan rumah adalah sebuah prestasi. Namun mengingat kualitas dan keunggulan bermain sebagai tim tuan rumah, nampaknya hasil seripun akan sulit diraih.

PERKIRAAN LINE UP

Bayern Munchen (4-4-2): Nubel; Richards, Sule, Martinez, Davies, Roca, Musiala, Costa, Müller, Coman, Lewandowski.

Mainz 05 (4-4-2): Zentner; Brosinski, Niakhate, Juste, Martin, Malong, Latza, Stoger, Quaison, Jean-Paul Boetius, Mateta.

PREDIKSI SKOR: Bayern Munich vs Mainz 3-0

Prediksi Bayern Munich vs Mainz 4 Jan 2021
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini