Prediksi Bayern Munich vs Bochum 18 Sept 2021

0
49
Prediksi-Tempo-Bola-iD1
Prediksi-Tempo-Bola-iD1

Prediksi jitu pekan kelima Bundesliga Jerman mempertemukan Bayern Munich vs Bochum. Tuan rumah nangkring di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 10 dari 4 laga, sedangkan tamunya di peringkat 13 dengan poin 3 dari 4 laga.

Berikut prediksi bola malam ini antara Bayern Munich vs Bochum yang akan tanding Sabtu (18/9) malam WIB di stadion Allianz Arena.

KABAR TIM

Robert Lewandowski akan berusaha untuk memecahkan rekor lain ketika dia menghadapi Bochum pada hari Sabtu besok. Jika dia berhasil mencetak gol lagi, itu akan menjadi pertandingan kandang Bundesliga ke-13 secara beruntut dan memecahkan rekor pribadi.

Namanya dipastikan ada di ujung tombak bersama dalam pasukan serang Serge Gnabry dan Kingsley Coman. Namun, performa awal musim dari Leroy Sane dan pemain muda Jamal Musiala bisa juga masuk menggantikan keduanya.

Pemain internasional Prancis Corentin Tolisso diperkirakan menjadi satu-satunya yang absen untuk tuan rumah, karena ia terus berjuang dengan cidera betis.

Sementara itu, pihak Bochum diperkirakan akan tetap tanpa Cristian Gamboa dan Takuma Asano untuk perjalanan ke Allianz. Duo ini tidak tersedia karena cidera siku dan selangkangannya.

Bek tengah Maxim Leitsch juga masih diragukan, jadi Armel Bella-Kotchap harus terus menggantikannya saat dia absen.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dengan hormat kepada Bochum, namun gim ini sepertinya akan mudah menjadi milik Bayern Munich. Pertanyaan utama untuk pertemuan ini adalah berapa banyak Bayern yang akan menang, daripada mencoba memprediksi pemenangnya.

Bayern bukan hanya diunggulkan dengan kemenangan telak, namun juga cleansheet kali ini. Dua gol di babak pertama dan satu lagi di babak kedua sepertinya cukup adil bagi mereka.

PERKIRAAN FORMASI

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Upamecano, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Musiala; Lewandowski

VfL Bochum (4-3-3): Riemann; Stafylidis, Lampropoulos, Bella-Kotchap, Soares; Losilla, Tesche, Lowen; Zoller, Polter, Holtmann

PREDIKSI SKOR: Bayern Munich vs Bochum 3-0

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini