BerandaLiga SpanyolPrediksi Barcelona vs Eibar 30 Des 2020

Prediksi Barcelona vs Eibar 30 Des 2020

Peringkat lima klasemen, tuan rumah Barcelona akan menjamu peringkat 17 klasemen Eibar.

Lima pertandingan terakhir tim tamu kurang berjalan mulus, mereka dua kali kalah, dua kali seri dan hanya sekali mengecap kemenangan. Sementara Barca lumayan karena mengecap tiga kali menang, sekali kalah dan sekali seri.

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Barcelona vs Eibar dalam lanjutan La Liga yang akan bertanding di Camp Nou, Rabu (30/12) dinihari WIB.

KABAR TIM

Barcelona

  • Jadwal Barca sedikit menguntungkan jelang akhir tahun, mereka hanya menghadapi tim yang tergolong lemah Eibar dan Huesca, sebelum tandang ke Atletico Bilbao tanggal 6 Januari nanti.
  • Skuad Ronald Koeman masih menjadi tim tersubur dengan mencetak 28 gol dari 14 pertandingan. Namun mereka juga telah kebobolan 14 kali sepanjang kompetisi ini.
  • Gerard Pique, Ansu Fati dan Sergi Roberto masih cidera. Jordi Alba juga dilarang main karena akumulasi kartu kuning.
  • Messi juga masih tidak dimainkan karena ada masalah pada pergelangan kakinya.

Eibar

  • Musim ini rekor tandang mereka kurang baik, namun Los Armeros berhasil mengumpulkan 11 poin dari maksimal 15 poin saat tandang.
  • Namun lawatan kali ini memusingkan sebab nama-nama seperti termasuk Yoshinori Muto, Sergi Enrich, Roberto Correa, Paulo Oliveira, Sergio Cubero dan Cote masih cidera. Lalu ada winger kiri asal Polandia, Damian Kadzior yang juga tidak bisa main karena sakit.
  • Quique Gonzalez puya peluang dimainkan untuk bertandem dengan Kike di barisan depan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meski tanpa Messi, Barca punya banyak pelapis mumpuni di depan. Striker Prancis, Antoine Griezmaan, Pedri dan Coutinho bisa memulai sebagai starter di lini penyerangan mereka.

Ini sepertinya bukan laga sulit yang dapat dilalui mereka. Dengan kualitas pemain yang cukup dalam, Barcelona di atas kertas harunys menang mudah atas lawannya.

Namun demikian segalanya masih mungkin terjadi. Meski berat memenangkan pertandingan, bertahan untuk tidak kebobolan lebih dari 4 gol adalah prestasi bagi anak asuh Jose Luis Mendilibar.

PERKIRAAN LINE UP

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Junior; Busquets, De Jong; Pedri, Coutinho, Griezmann; Braithwaite

Eibar: Dmitrovic; Pozo, Burgos, Bigas, Arbilla; Leon, Edu, Diop, Gil; Kike, Quique

PREDIKSI SKOR: Barcelona vs Eibar 3-0

Prediksi Barcelona vs Eibar 30 Des 2020
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini