Prediksi Atletico Madrid vs Valencia 25 Jan 21

0
37
bein_sport_5

Pekan ke-20 La Liga Spanyol menjadi pertandingan ke-18 bagi tuan rumah Atletico Madrid saat menjamu tim papan tengah, Valencia CF.

Anak asuh Diego Simeone dalam percaya diri tinggi usai menorehkan lima laga terakhir dengan kemenangan. Sementara di kubu Si Kelelawar Hitam, kurang mulus dengan menuai dua kali kalah dan seri serta hanya sekali menang dalam lima laga terakhirnya.

Anak asuh Javi Garcia telah kebobolan 26 kali dan mencetak gol 25 buah ke gawang lawan. Sementara Luis Suarez dkk cukup produktif dengan torehan 33 gol dan hanya kemasukan 7 gol saja!

Berikut ini adalah prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Valencia yang akan bertanding Senin (25/1) subuh WIB di stadion Wanda Metropolitano.

KABAR TIM

Ini kesempatan bagus bagi tuan rumah untuk menjaga jarak dari Real Madrid. Saat ini mereka menyimpan satu pertandingan di kantong dengan koleksi poin 44 dari 17 laga. Los Blancos di posisi kedua dengan 37 poin dari 18 laga.

Namun kali ini Atletico harus tampil tanpa bek lincah Kieran Trippier, yang menerima perpanjangan hukuman menjadi delapan laga. Sementara Mario Hermoso cidera ankle kakinya. Namun Koke dapat kembali bermain usai menjalani skorsing kali ini.

Valencia hanya mendapat cidera dari kiper utamanya Jasper Cillessen. Di lini depan striker Kevin Gameiro akan mendapat dukungan dari Goncalo Guedes untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Tuan rumah telah memenangkan tiga laga kandang terakhirnya sejak Desember 2020. Jadi laga kali ini harus mendapat perhatian ekstra dari tim tamu jika tidak ingin menjadi korban selanjutnya.

Angel Correa dan Marco Llorente dapat menjadi kunci permainan dan membuat kejutan di lini serangan. Selain tentunya striker gaek Luis Suarez yang mempunyai timing dan penempatan posisi sangat baik untuk mencetak gol.

Kecil kemungkinan rasanya membayangkan Valencia akan mencetak gol ke gawang tuan rumah. Gawang Jan Oblak paling sedikit dijebol lawan musim ini, bahkan sekelas Barcelona tidak berdaya membongkarnya. Di liga domestik, hanya Real Madrid yang sanggup mencetak dua gol ke gawang Oblak.

Di atas kerta ini akan menjadi laga tanpa masalah bagi skuad Diego Simeone. Keunggulan dua gol atau lebih dapat menjadi pemantap posisi mereka di puncak klasemen sementara.

PERKIRAAN LINE UP

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Felipe, Gimenez; Vrsaljko, Koke, Lemar, Llorente, Carrasco; Correa, Suarez

Valencia (4-4-2): Domenech; Correia, Diakhaby, Gabriel, Gaya; Cheryshev, Soler, Racic, Guedes; Gomez, Gameiro

PREDIKSI SKOR: Atletico Madrid vs Valencia 2-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini