BerandaLiga SpanyolPrediksi Atletico Madrid vs Elche 19 Des 2020

Prediksi Atletico Madrid vs Elche 19 Des 2020

Atletico Madrid akan berusaha untuk kembali ke trek kemenangan di La Liga pada saat menjamu Elche di Wanda Metropolitano, Sabtu (19/12) malam WIB.

Kekalahan 0-2 dari Real Madrid dalam laga bertajuk El Derbi Madrileno jilid pertama musim ini merupakan yang perdana yang dirasakan oleh Los Rojiblanos, namun mereka masih memuncaki klasemen dengan torehan 26 poin dari 11 kali bertanding, meskipun hanya unggul selisih gol dari Los Blancos dan Real Sociedad.

Di sisi lain, Elche baru aja menderita kekalahan ketiganya di La Liga musim ini usai ditundukkan dengan skor 0-1 oleh Granada pada pekan lalu, namun telah kembali ke trek kemenangan dengan menaklukan Bunol 2-1 dalam ajang Copa del Rey.

Kabar Tim Atletico Madrid vs Elche

Atletico Madrid

  • Stefan Savic dinyatakan bugar setelah mengalami sakit, dan ia seharusnya tampil sebagai starter di pos bek tengah bersama Mario Hermoso dan Felipe dalam formasi 3-5-2 yang akan diterapkan oleh Diego Simeone.
  • Yannick Carrasco diharapkan akan mempertahankan posisinya sebagai bek sayap kiri ketimbang Renan Lodi, setelah memperlihatkan penampilan yang memukau dalam beberapa laga terakhir.
  • Luis Suarez dan Joao Felix diperkirakan akan menjadi duet di lini serang lagi, karena Diego Costa baru bisa bermain lagi setelah jeda Tahun baru.

Elche

  • Karena Omenuke Mfulu masih berkutat dengan masalah lututnya, jadi salah satu dari Josan atau Raul Guti diperkirakan akan menjadi rekan Fidel dan Ivan Marcone di lini tengah pada laga ini.
  • Josema diperkirakan akan mengisi posisi bek kiri untuk Elche, ketimbang Juan Sanchez Mino pada laga di ibu kota Spanyol.
  • LucasBoye harusnya memimpin lini serang tim tamu karena Guido Carrillo masih berusaha memulihkan diri dari masalah lututnya.

Prediksi

  • Atletico Madrid baru saja kehilangan rekor tak terkalahkannya di La Liga karena Real Madrid pada pekan lalu, namun masih tak terkalahkan dalam 17 laga kandang terakhir di La Liga.
  • Tim ibu kota juga telah memenangkan lima laga kandang terakhir kontra Elche di semua ajang.
  • Setelah melalui enam laga terakhir tanpa meraih kemenangan sekali pun, tim tamu berhasil mengukir kemenangan di Copa del Rey dan diharapkan menjadi modal berarti dalam lawatan ke Madrid ini.

Los Rojiblancos masih terlalu kuat untuk Elche, yang belum pernah menang dalam enam partai terakhir di pentas domestik. Mereka juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima kandang terakhir kontra lawan yang sama di semua ajang. Laga ini akan menjadi momen yang tepat bagi pasukan asuhan Diego Simeone untuk kembali ke trek kemenangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Trippier, Koke, Saul, Llorente, Carrasco; Felix, Suarez.

Elche (4-3-3): Badia; Barragan, Gonzalez, Verdu, Josema; Fidel, Marcone, Josan; Milla, Boye, Morente.

Prediksi Kami – Atletico Madrid vs Elche 2-0

Prediksi Atletico Madrid vs Elche 19 Des 2020
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini