BerandaPrediksiPrediksi Atalanta vs Juventus 18 Apr 2021

Prediksi Atalanta vs Juventus 18 Apr 2021

Juventus akan berhadapan dengan salah satu pesaing untuk mengklaim tempat di empat besar klasemen akhir Serie A, ketika melawat ke markas Atalanta, Gewiss Stadium, Minggu (18/4) malam pukul 20.00 WIB.

I Bianconeri berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menumpaskan Napoli (2-1) dan Genoa (3-1) secara berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir di Serie A.

Sang juara bertahan bertengger di peringkat ketiga dengan ketertinggalan satu poin saja dari AC Milan yang berada di urutan kedua, namun Atalanta juga hanya tertinggal satu poin dari Juve di urutan keempat.

Kabar Tim Atalanta vs Juventus

Atalanta

  • Defender pinjaman Juventus, Cristian Romero, yang dilarang tampil akibat sanksi akumulasi kartu kuning. Jadi Berat Djimsiti diperkirakan akan mengisi ketiadaannya di jantung pertahanan, menemani Rafael Toloi dan Jose Luis Palomino.
  • Hans Hateboer masih menepi karena cedera, dan Ruslan Malinovskyi mengisi kekosongannya di pos bek kanan dalam kemenangan 3-2 atas Fiorentina pada pekan lalu. Namun sang gelandang asal Ukraina diharapkan untuk kembali ke posisi aslinya, yaitu gelandang serang di belakang penyerang.
  • Joakim Maehle akan menjadi pengisi di sisi kanan untuk tim asuhan Gian Piero Gasperini, selagi Matteo Pessina bisa kembali ke susunan pemain utama jika dinyatakan negatif setelah terinfeksi COVID-19.

Juventus

  • Setelah mengalami badai cedera yang pelik, pelatih Andrea Pirlo akhirnya memiliki hampir seluruh pemain dalam skuatnya untuk pertandingan akhir pekan ini. Hanya Federico Bernardeschi yang diharapkan absen karena terjangkit COVID-19.
  • Leonardo Bonucci sudah dinyatakan sembuh dari virus corona dan bisa kembali ke susunan pemain utama Juventus dalam laga ini. Sebagai imbasnya, Giorgio Chiellini bisa terdegradasike bangku cadangan.
  • Juan Cuadrado ditarik keluar pada jeda turun minum dalam kemenangan atas Genoa pada pekan lalu, namun sang pemain sayap diharapkan tetap bugar untuk tampil pada akhir pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi; Muriel, Zapata.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo.

Prediksi

  • Juventus telah meraih kembali momentumnya setelah mengalami masa-masa yang sulit pada bulan Februari dan Maret lalu, meskipun mereka harus menurunkan targetnya dari meraih gelar juara menjadi tiket ke Liga Champions.
  • Mereka berada dalam posisi yang unggul untuk mengklaim satu tempat di empat besar, namun hanya unggul tiga poin dari Napoli yang berada di peringkat kelima, alias zona luar Liga Champions.
  • Atalanta juga telah menemukan konsistensinya kembali setelah meraih kemenangan pada tiga laga beruntun di Serie A. Mereka bangkit setelah menderita dua kekalahan dalam tiga laga beruntun di semua ajang pada bulan Maret lalu.

Ini merupakan duel antara dua tim yang sama-sama bersaing di zona empat besar klasemen sementara Serie A. Juventus nampaknya sudah move on dari kegagalannya di Liga Champions, dan telah menerima bahwa mereka bukan lagi kandidat juara, selagi Atalanta masih menginginkan kesempatan berlaga di Eropa setelah melalui dua tahun terakhir dengan gemilang. Ini juga menjadi partai pemanasan bagi kedua tim yang akan bertanding di final Coppa Italia pada bulan Mei mendatang.

Prediksi Bola Malam ini: Atalanta 1-1 Juventus

Prediksi Atalanta vs Juventus 18 Apr 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini