BerandaLiga ItaliaPrediksi Atalanta vs AS Roma 21 Des 2020

Prediksi Atalanta vs AS Roma 21 Des 2020

Atalanta akan menjamu AS Roma di Stadion Bergamo pada Senin (21/12) pukul 00.00 dini hari WIB. Atalanta punya modal kuat usai menahan imbang Juventus pada pertengahan pekan kemarin.

Sementara AS Roma mengunjungi markas Atalanta usai kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 atas Torino. Apalagi klub ibukota Italia itu kini unggul enam poin dari Atalanta di klasemen sementara Serie A.


Berita Tim

Atalanta

  • Beberapa pemain penting Atalanta harus absen karena mengalami cedera. Sebut saja, Mattia Caldara, Matteo Ruggeri dan Mario Pasalic, semuanya mengalami cedera dan akan absen setidaknya hingga Januari 2021.
  • Bek Atalanta, Rafael Toloi juga diragukan tampil pada pertandingan ini. Selain itu di lini serang, Josip Ilicic juga masih dikabarkan sakit.
  • Papu Gomez menjadi starter di belakang Duvan Zupata juga masih diragukan. Pasalnya saat menghadapi Juventus kemarin, Papu Gomez hanya bermain sebagai pemain pengganti.

AS Roma

  • Para pemain cedera di lini pertahanan sudah mulai berkurang, meski Davide Santon masih belum bisa dimainkan di laga ini.
  • Tapi hingga kini, masih belum diketahui siapa dua bek tengah yang akan menemani Chris Smalling dalam formasi tiga pemain di lini pertahanan Giallorossi untuk laga ini.
  • Antonio Mirante dikabarkan bakal jadi starter menggantikan Pau Lopez yang penampilannya dinilai buruk beberapa laga terakhir.

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta: Gollini; Palomino, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi, Pessina; Zapata

AS Roma: Mirante; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko

Prediksi Skor Atalanta vs AS Roma

Atalanta vs AS Roma merupakan pertemuan dua tim yang sejauh ini bisa dibilang tampil konsisten dalam beberapa laga terakhir. Tapi untuk perburuan gelar tentu masih sangatlah jauh. Dengan para pemain yang berpengalaman seperti Pedro, Dzeko dan Mkhitaryan, Giallorossi dianggap lebih favorit ketimbang Atalanta. Kemenangan 2-1 tampaknya cukup untuk AS Roma membawa tiga poin dari Bergamo.


Lima Pertandingan Terakhir Atalanta

Juventus 1-1 Atalanta
Atalanta 3-0 Fiorentina
Ajax 0-1 Atalanta
Atalanta 1-1 Midtjylland
Atalanta 0-2 Hellas Verona

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma

Roma 3-1 Torino
Bologna 1-5 Roma
CSKA Sofia 3-1 Roma
Roma 0-0 Sassuolo
AS Roma 3-1 Young Boys

Prediksi Atalanta vs AS Roma 21 Des 2020
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini