Prediksi AS Monaco vs FC Nantes 7 Agustus 21

0
79

Laga pembuka Ligue 1 Prancis musim 2021/22 mempertemukan tuan rumah AS Monaco menjamu lawannya FC Nantes.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara AS Monaco vs FC Nantes yang akan bentrok Sabtu (7/8) dinihari WIB di stadion Stade Louis II.

KABAR TIM

Pemain bertahan Monaco, Benjamin Lecomte dan Guillermo Maripan absen dalam kemenangan leg pertama atas Sparta Prague karena cedera. Kiper pinjaman Bayern Munich Alexander Nubel dapat memulai debut Ligue 1 di bawah mistar gawang.

Penyerang muda Krepin Diatta (cidera lutut) juga bisa absen dari skuad kali ini, tetapi Monaco telah mencdapatkan darah segar dalam bintang muda Belanda Myron Boadu, yang mengikuti jejak Jean Lucas dan Ismail Jakobs secara permanen.

Kedatangan Boadu terjadi setelah Stevan Jovetic menyelesaikan kepindahannya ke Hertha Berlin, dan klub juga telah mengucapkan selamat tinggal kepada dua bek sayap Benjamin Henrichs dan Fode Ballo-Toure, yang masing-masing telah bergabung dengan RB Leipzig dan AC Milan.

Kubu Nantes dapat masalah skorsing Pedro Chirivella yang dilarang main karena akumulasi kartu kuning dari musim lalu. Ini membuka kesempatan pemain pinjaman Wylan Cyprien bergabung dengan Ludovic Blas atau Samuel Moutoussamy di tengah.

Nantes juga kehilangan pemain penting Imran Louza ke Watford, sementara Abdoulaye Toure dilaporkan belum berlatih lagi saat ia berusaha untuk mengamankan kepindahannya dari klub.

Randal Kolo Muani – yang mewakili Prancis di Olimpiade Tokyo 2020 – datang pada waktu yang ideal dengan cideranya Kalifa Coulibaly (paha) selama tiga minggu.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Laga pembuka ini sepertinya akan diamankan Monaco dengan skor leboh dari satu gol. Ini kesempatan baik bagi mereka untuk mengoleksi poin awal sekaligus menumbuhkan optimism mereka mengarungi musim baru.

Nantes yang berkutat dengan masalah internal sepertinya masih harus banyak berjuang untuk bisa melewati adangan tuan rumah. Selain kalah materi, skuad mereka juga dinilai belum kompak selama pra musim.

PERKIRAAN PEMAIN

AS Monaco (4-4-2): Nubel; Aguilar, Disasi, Badiashile, Henrique; Golovin, Fofana, Tchouameni, Diop; Ben Yedder, Volland

FC Nantes (4-4-2): Lafont; Appiah, Pallois, Castelletto, Fabio; Coco, Cyprien, Moutoussamy, Blas; Simon, Kolo Muani

PREDIKSI SKOR: AS Monaco vs FC Nantes 2-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini