BerandaLiga InggrisPrediksi Arsenal vs Burnley 14 Des 2020

Prediksi Arsenal vs Burnley 14 Des 2020

Dengan menelan kekalahan di dua laga terakhir Liga Inggris, Arsenal tentu berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Burnley. Mikel Arteta beruntung, tidak ada pemain mereka yang cedera usai bertandang ke Irlandia pada Jumat (11/12) kemarin.

Pertandingan pekan ke-12 antara Arsenal vs Burnley akan digelar di Stadion Emirates, Senin (14/12) pukul 02.15 WIB dini hari. Kedua tim sama-sama punya tren negatif.

Berita Tim Prediksi Arsenal vs Burnley

Arsenal

  • Arsenal akan tanpa Thomas Partey saat menjamu Burnley pada laga akhir pekan ini. Sang gelandang masih belum pulih dari cedera paha yang dialaminya.
  • Sementara itu, pemain termahal klub Nicolas Pepe juga masih absen karena sanksi larangan bermain tiga laga usai mendapat kartu merah saat menghadapi Leeds United beberapa waktu lalu.
  • Tidak ada cedera terbaru di skuat Mikel Arteta. Dengan para pemain inti diistirahatkan pada laga terakhir fase grup Liga Europa, Jumat kemarin. Ini tentu jadi keuntungan untuk The Gunners.

Burnley

  • Burnley masih akan kehilangan bek andalan mereka, Phil Bardsley yang belum pulih dari cedera. Meski sudah membaik, Sean Dyche tidak akan memainkannya di laga ini.
  • Selain itu, para pemain seperti Johan Berg Gudmundsson, Dale Stephens dan Jack Cork semuanya akan absen membela Burnley di laga ini.

Prediksi Starting XI Arsenal vs Burnley

Arsenal: B. Leno; Tierney, Mustafi, Chambers, Cedric Soares; Mohamed Elneny, G. Xhaka, Willian, Lacazette, Bakayo Saka; Aubameyang

Burnley: N. Pope; Lowton, B. Mee, Tarkowski, Taylor; Westwood, Brownhill, McNeil, Brady; C. Wood, J. Rodriguez

Prediksi Arsenal vs Burnley 1-0

Arsenal memang seret gol sejauh Liga Inggris musim ini bergulir. Dari 11 pertandingan, mereka baru mencetak 10 gol saja, dan ini benar-benar bikin prihatin. Tapi dengan diistirahatkannya Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, The Gunners akan lebih garang di lini depan. Apalagi melihat Burnley, yang cuma mampu cetak dua gol dalam lima laga terakhir mereka di Liga Inggris. Kemenangan tipis akan layak diraih Arsenal di laga ini.

Prediksi Arsenal vs Burnley 14 Des 2020
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini